Search

Duduk Sebelahan dengan Ayu Ting Ting di Pesawat, Eko Patrio Diwanti-Wanti Netter

Duduk Sebelahan dengan Ayu Ting Ting di Pesawat, Eko Patrio Diwanti-Wanti Netter
Instagram/ekopatriosuper

Netter heran melihat foto Ayu Ting Ting dan Eko Patrio ini jauh dari gosip.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan foto Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad duduk bersebelahan di dalam pesawat. Foto yang diunggah oleh Eko Patrio tersebut langsung menjadi bahasan hangat di media sosial. Bukan tanpa alasan, foto itu menjadi bahasan hangat lantaran Ayu dan Raffi yang memang sering digosipkan menjalin hubungan.

Namun reaksi yang sama sekali berbeda diberikan oleh netter di media sosial saat Eko membagikan foto Ayu bersebelahan dengan dirinya di pesawat. Eko pasang wajah ceria menghadap ke arah kamera saat duduk di kursi sebelah Ayu dalam foto yang dibagikan pada Sabtu (22/9) tersebut.

Alih-alih memberikan komentar panas berbau isu perselingkuhan, netter cenderung adem melihat foto Eko dengan pedangdut cantik itu. Hal ini pun menimbulkan rasa heran di antara netter lain. Banyak netter yang terang-terangan bertanya soal foto Ayu dan Eko yang tak menjadi gosip serta heboh dibahas di berbagai akun media sosial.

Di sisi lain, sejumlah netter mewanti-wanti Eko usai membagikan fotonya bersama mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut. Pasalnya netter takut Eko akan diserang oleh oknum-oknum yang dianggap sebagai haters Ayu dan menyebarkan gosip panas.

"Hai pak eko hati2 nanti viral lagi seperti ayurafi," kata netter memperingatkan. "@ekopatriosuper.. awas mas tar viral. Tar di gosipin sama orang orang yg sirik sama ayu," celetuk lainnya. "Cie ciie pk eko awas viral pk eko," tutur yang lain. "Hehehe..ko bukan bersandingan sama Raffi Ahmad lagi,,awas loh [email protected] ntr nitizen nyinyir lagi," ujar lainnya.

Loading...

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00225332.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duduk Sebelahan dengan Ayu Ting Ting di Pesawat, Eko Patrio Diwanti-Wanti Netter"

Post a Comment

Powered by Blogger.