Search

Eks Istri Pertama Habib Sudah Nikah Lagi, Kartika Putri Sebut Wanita yang Ngaku Mantan 'Halu'

Eks Istri Pertama Habib Sudah Nikah Lagi, Kartika Putri Sebut Wanita yang Ngaku Mantan 'Halu'

Kartika tak kenal dan tak mau tahu soal keberadaan Nida yang kabarnya menikah cuma sebulan dengan Habib Usman.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, beredar postingan dari akun Instagram diduga milik Ria Tatu. Wanita cantik itu merupakan mantan istri pertama Habib Usman yang kini menjadi suami Kartika Putri.

Dalam curhatannya, Ria seolah mengungkap perasaannya yang pernah tersakiti. "Kunci Bahagia & menerima Takdir Allah adalah Sabar ,ikhlas disaat terjatuh&tersakiti. Alhasil dapat tersenyum di kemudian hari," tulis Ria.

Saat ditanya soal Ria, Kartika mengaku cukup dekat dengan eks istri pertama Habib itu. Karena itu, ia tak mau berpikiran buruk saat Ria curhat di Instagramnya.

Kartika Putri

"Ini sebenarnya kalau orang yang gak tahu akan berpikiran hal-hal yang lain, cuma aku juga tidak mau mengghibah seseorang. Beliau punya pengalaman hidup sendiri, yang Alhamdulillah aku juga tahu, orang terdekat juga tahu. Tapi kita kan udah sepakat beliau dan keluarganya tidak pengen diganggu," kata Kartika. "Ada kaitannya sama kamu nggak postingan ini?" tanya Feni Rose di acara "Rumpi".

"Nggak ada. Jadi gini beliau minta tolong agar beliau, aku, Habib dengan suaminya yang sekarang berkomunikasi yang baik," kata Kartika. "Sudah menikah yang sekarang. Mereka meminta jangan sampai diekspose karena mereka punya kehidupan yang nyaman."

Kartika sangat menghormati Ria sebagai ibu dari anak-anak Habib. Namun sikap berbeda justru diperlihatkan Kartika ketika ditanya soal wanita yang konon menjadi istri kedua Habib, Nida Nuraida.

"Mantannya cuma satu (Ria Tatu), mamanya anak-anak," kata Kartika. "Oh mantannya cuma satu? Yang satunya?" tanya. "Itu halu, saya gak kenal, gak pengen tahu, gak tahu dari mana itu, antah berantah," tegas Kartika.

Sebelumnya, akun gosip Lambe Turah sempat membocorkan masa lalu Habib. Saat itu, Lambe Turah menyebut kalau Habib pernah menikah dua kali.

Yang pertama Ria Tatu dan yang kedua dengan wanita cantik bernama Nida Nuraida. Menurut Lambe Turah, pernikahan Habib dan Nida terbilang sangat singkat.

Keduanya disebut-sebut cuma menikah satu bulan saja. "Sebelum dengan Nida, Habib sebenarnya sudah pendekatan dengan Kartika, tapi waktu itu Kartika Putri belum berhijab. Sehingga menikahlah dengan Nida. Setelah menikah dengan Nida, Kartika Putri katanya mau berhijab. Setelah cerai dengan Nida, baru menikah dengan Kartika Putri," kata Lambe Turah.

Loading...

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00226008.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Eks Istri Pertama Habib Sudah Nikah Lagi, Kartika Putri Sebut Wanita yang Ngaku Mantan 'Halu'"

Post a Comment

Powered by Blogger.