Search

Rencana Buka Restoran, Nikita Mirzani Belajar dari Owner Bakmitopia

TRIBUNNEWS.COM - Nikita Mirzani tak mau hanya menggangtungkan hidupnya dari dunia entertainment yang membesarkan namanya.

Ia sadar profesi yang digelutinya bersifat sementara. Kelak, saat usianya bertambah, akan ada artis pendatang baru menggantikan.

Sebelum itu terjadi, Niki, demikian sapaan akrabnya, membuka peluang lain yang bisa mendatangkan uang: bisnis kuliner. Dalam waktu dekat ini, ia membuka sebuah restoran western.

"Niki berencana membuka restoran yang menjual steak, pasta dan lainnya. Alasannya, karena Niki suka makan daging," kata Niki, saat ditemui di acara grand launching Bakmitopia, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

Makanya, ia banyak belajar dari teman-teman artis yang lebih dulu menggeluti bisnis kuliner. Paling tidak, ia mendapatkan gambaran bagaimana mengelola restoran.

"Niki juga belajar juga sama owner dan pemilik restoran seperti Bakmitopia, yang sekarang sudah punya 10 cabang," lanjutnya.

Diskusi mereka, biasanya seputar menu apa yang mungkin banyak disukai orang-orang.

Niki memang doyan dengan makanan. Wisata kuliner merupakan satu di antara aktivitas wajib baginya. Namun, ia cukup selektif memilih menu.

"Kalau yang minyak gitu enggak suka. Tapi pas nyobain Bakmitopia, enggak ngerasain minyak-minyak sama MSG. Porsinya juga pas," ucapnya.

Dan menu yang disukainya, yakni mi yamin pedas. Ia suka tekstur mi yang lembek karena gampang ditelan.

"Malas ngunyah, langsung telan aja," tandasnya.(*)

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/27/rencana-buka-restoran-nikita-mirzani-belajar-dari-owner-bakmitopia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rencana Buka Restoran, Nikita Mirzani Belajar dari Owner Bakmitopia"

Post a Comment

Powered by Blogger.