Search

Mudy Taylor Mengaku Sudah 15 Tahun Pakai Sabu-sabu

TRIBUNNEWS.COM - Mudy Taylor sudah mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu sejak 2003 atau 15 tahun lalu.

Fakta tersebut disampaikan Kepala Subdirektorat I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.

"Tahun 2003, pengakuan dia sejak 2003 dia sudah menggunakan," kata Calvijn di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Sebelumnya, Mudy diamankan di kediamannya di kawasan Tangerang Selatan beserta barang bukti sabu seberat 0,18 gram, Sabtu (22/9/2018), sekitar pukul 23.00 WIB.

Dari pengakuan Mudy dalam pemeriksaan awal, lanjut Calvijn, komika yang identik dengan gitar tersebut mulai membeli sabu dari seseorang berinisial D pada 2014 lalu.

"Pengakuan dia juga sejak 2014 dia sering mengambil dari D. Pola frekuensi pengambilan itu sebulan kira-kira tiga sampai empat kali ke inisial D," ujar Calvijn.

"Bisa jadi (ada pengedar lain) karena pengakuan dia sejak 2003 konsumsi, sedangkan dia kenal D dari 2014. Mungkin sejauh itu dia punya distributor lain," tambahnya.

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, bahwa D saat ini telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) penyidik Polda Metro Jaya.

"Seseorang bernama D saat ini masih kami cari. Tersangka sudah membeli barang atau konsumsi barang ke DPO tersangka D ini sejak 2014. Kemudian setiap bulan, tersangka ini bisa tiga sampai empat kali pesan sabu untuk dipakai," ujat Argo.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Komika Mudy Taylor Sudah Pakai Sabu Sejak 15 Tahun Lalu"

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.tribunnews.com/seleb/2018/09/24/mudy-taylor-mengaku-sudah-15-tahun-pakai-sabu-sabu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mudy Taylor Mengaku Sudah 15 Tahun Pakai Sabu-sabu"

Post a Comment

Powered by Blogger.