Search

Terbiasa Branded, Syahrini Juga Cinta Produk Lokal

Terbiasa Branded, Syahrini Juga Cinta Produk Lokal
Instagram/princessyahrini

Syahrini berharap ada produk lokal Indonesia yang bisa mendunia.

WowKeren - Syahrini, artis sejuta sensasi yang selama ini dikenal sebagai artis yang kerap tampil glamor dengan gaya busana yang selalu berlabel brand-brand mewah dengan harga selangit. Namun ternyata Syahrini juga tak sungkan mengenakan produk-produk lokal. Hal itu diutarakannya baru-baru ini.

Bukan tanpa sebab Syahrini menyukai produk lokal. Pasalnya, dia ingin ikut mendukung perekonomian masyarakat lokal dan tidak harus memakai brand mewah.

"Kita harus majuin dong, mau support. Kita sebagai orang Indonesia harus memberdayakan sumber daya yang ada, semoga produk ini bisa mendunia nantinya, dan difavoritkan di jajaran brand lokal lainnya," ungkap Syahrini kepada media.

Di sisi lain, artis cantik nan kaya raya ini mengatakan bahwa ia tidak memiliki standar baku untuk masalah fashion yang ia kenakan, yang penting bagi dirinya adalah nyaman, enak dilihat serta modelnya selalu terkini. "Aku sih standar ya, ini sudah berkualitas dan aku pilih yang kekinian, anak muda, up to date. Juga bisa digunakan kapan saja dalam kondisi apa saja, ke airport bisa, hari-hari bisa, kerja bisa, kapan aja. Produk lokal yang sudah high quality," pungkasnya.

Sementara itu, artis kelahiran 36 tahun bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini saat ini sedang dirundung duka. Kakak laki-laki Syahrini yang bernama Ridwan Zaelani, telah meninggal dunia pada Selasa (25/9). Usai mengetahui kabar duka yang sedang dialami Syahrini tersebut, para netter pun beramai-ramai ikut mengungkapkan rasa belasungkawa. Mereka juga memberikan doa untuk arwah kakak Syahrini, agar diampuni dosanya dan diterima amal ibadahnya.

Sang kakak, Ridwan Zaelani, mengembuskan napas terakhir dikarenakan tersengat listrik saat berada di proyek pertambangan milik keluarga. Padahal menurut Aisyahrani, manajer Syahrini, Syahrini saat ini tengah dekat dengan seorang pria. Mendiang Ridwan-lah yang akan menjadi wali dalam pernikahan Syahrini nantinya. Pasalnya, ayah Syahrini lebih dulu meninggal dunia. Syahrini terlihat sangat terpukul dan sedih atas kepergian kakak tercinta yang sangat tiba - tiba dan cukup tragis penyebabnya.

Loading...

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00225708.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terbiasa Branded, Syahrini Juga Cinta Produk Lokal"

Post a Comment

Powered by Blogger.