Search

Nia Ramadhani Makan Malam Satu Alpukat Demi Badan Langsing Agar Tak Ditinggal Ardi Bakrie

Nia Ramadhani-Ardi Bakrie

Nia Ramadhani yang selalu terlihat bertubuh langsing, mengaku juga pernah gemuk juga. Di saat berat badannya sedang tak terkontrol, Nia pun menjalankan diet ekstrim dengan mengonsumsi satu buah alpukat untuk menggantikan makan malamnya. Ini dilakukan Nia semata – mata karena dirinya tidak ingin sampai ditinggalkan Ardi Bakrie, suaminya.

Dalam bincang – bincang dengan Irfan Hakim, Nia Ramadhani mengaku jika dirinya sempat merasa jika badannya tak terurus. Bahkan ketika ia melihat di cermin, ia tak suka bayangan yang memantul di sana. Karenanya, Nia pun bertekad untuk segera menurunkan berat badannya.

Nia Ramadhani

“Karena suami aku nggak pernah ngomong, jadi aku takut dia ngomong dalam hati aja. Karena aku pas ngaca kemarin, pas lagi gendut, gue eneg lihat badan muka gue sendiri. Gue aja eneg, gimana suami gue,” cerita Nia Ramadhani di channel YouTube Irfan Hakim.

Nia pun tak ragu untuk berbagi menu diet yang ia lakukan selama 4 – 5 bulan yang menurutnya sangat membantu dalam menurunkan berat badannya.

“Waktu aku diet banget, itu aku malem – malem makan alpukat aja. Itu it works, itu beneran. Pakai susu kental manis, kalau nggak, nggak enak. Terus nggak nyemil. Itu yang susah. Makan pagi telor, diomellete gitu, terus makan siang ayam, nggak pakai nasi. ” paparnya.

Nia pun menyarankan jika malam masih lapar, sebaiknya dibuat tidur saja. Nah, tertarik mengikuti diet ala Nia Ramadhani?

Let's block ads! (Why?)

Read More http://sidomi.com/602670/nia-ramadhani-makan-malam-satu-alpukat-demi-badan-langsing-agar-tak-ditinggal-ardi-bakrie/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nia Ramadhani Makan Malam Satu Alpukat Demi Badan Langsing Agar Tak Ditinggal Ardi Bakrie"

Post a Comment

Powered by Blogger.