Search

Musisi Senior Ini Sarankan Inul Daratista Tak Buat Sensasi Lagi

Musisi Senior Ini Sarankan Inul Daratista Tak Buat Sensasi Lagi

Bens Leo menganggap sindiran Inul Daratista di Instagram baru-baru ini sebagai upaya mencari sensasi.

WowKeren - Pedangdut kenamaan yang terkenal lewat Goyang Ngebor, Inul Daratista, baru saja menulis pernyataan yang bernada sindiran di akun instagramnya. Hal ini rupanya dianggap sebuah sensasi belaka oleh pemusik yang juga seorang pengamat musik, Bens Leo. Bens Leo menganggap tulisan panjang lebar Inul Daratista di Instagram yang bernada sindiran tersebut tak perlu diperpanjang.

Selain itu, Bens Leo juga meminta Debby, anak Rhoma Irama juga tak usah merasa tersinggung akan tulisan Inul tersebut. "Justru ditanggapi sama putrinya. Mestinya nggak usah. Jadi kalau ada seperti ini nggak perlu ada isu yang seperti itu," kata Bens Leo dilansir Detik Hot, 29 September.

Bens Leo menuturkan bahwa musik dangdut sudah terlalu populer di kalangan masyarakat Tanah Air. Kepopuleran musik itu juga dianggap Bens Leo sebagai sesuatu yang tak lekang oleh waktu. "Dangdut itu udah punya tempat. Di acara televisi sekarang mengudarakan program program dangdut. Dan mereka berbicara dangdut ini sebagai industri yang terus bergerak," ucapnya.

Oleh karena itu Bens Leo meminta agar tidak ada lagi sensasi untuk kepentingan menaikkan pamor. Rhoma Irama adalah legenda dan ikon dangdut di Indonesia, begitu juga dengan Inul Daratista juga mempunyai penggemar yang masing - masing. "Jadi kalau ada yang seperti itu nggak usah baper atau merasa tersindir. Nanti akan berlanjut jadi negatif. Kan nggak bagus jadinya kesannya. Udah nggak perlu bikin sesuatu yang sensasional lagi," pungkas Bens Leo.

Seperti yang diketahui, konflik antara Inul Daratista dan Rhoma Irama bertahun-tahun yang lalu masih meninggalkan bekas di hati Inul dan belum bisa disembuhkan oleh waktu. Inul Daratista sempat mengungkap kalau ia sudah move on soal perlakuan Rhoma Irama padanya. Inul tak mempermasalahkan meski Rhoma hingga kini tetap tak mau satu panggung atau satu acara dengannya.

Semoga keduanya segera akur demi kemajuan perdangdutan Indonesia yang tak lekang oleh waktu, seperti perkataan Bens Leo.

Loading...

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00226157.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Musisi Senior Ini Sarankan Inul Daratista Tak Buat Sensasi Lagi"

Post a Comment

Powered by Blogger.