Search

Yeslin Wang Gugat Cerai Delon dalam Kondisi Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Delon dan Yeslin Wang yang dibangun sejak 20 Mei 2011 lalu terancam bubar. Pasangan yang selama ini dikenal adem ayem itu ternyata sudah 10 bulan terakhir pisah rumah.

Yeslin Wang bahkan telah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Delon ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat sejak 8 Agustus 2018 lalu. Namun masalah yang dihadapi Yeslin ternyata bukan hanya soal rumah tangganya.

Tidak banyak yang tahu bahwa sudah setahun belakangan ini Yeslin Wang menderita Hyperthyroidism. Kondisi di mana kadar hormon tiroksin di dalam tubuhnya sangat tinggi.

"Dia cerita sakitnya kalau enggak salah dari awal tahun lalu, Februari kalau enggak salah baru ketahuan," cerita Ferdy Lou selaku manajer Yeslin Wang saat dihubungi Liputan6.com via telepon, Rabu (15/8/2018).

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak video menarik di bawah ini:

Pembukaan Asian Games sebentar lagi digelar. Lagu temanya yang berjudul Meraih Bintang juga telah beredar. Ternyata ada beberapa penyanyi luar yang mengcover lagu Via Vallen tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.liputan6.com/showbiz/read/3619785/yeslin-wang-gugat-cerai-delon-dalam-kondisi-sakit

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yeslin Wang Gugat Cerai Delon dalam Kondisi Sakit"

Post a Comment

Powered by Blogger.