Search

Sidang Cerai Yeslin Wang dan Delon Dimulai 27 Agustus 2018

Sebelumnya, Delon sempat mengakui bahwa ia pisah rumah bukan karena masalah rumah tangga, melainkan hanya perkara anjing. Delon memiliki lima ekor anjing di apartemennya yang mengakibatkan dirinya sering ditegur oleh tetangga-tetangganya. Ia pun memutuskan untuk membagi dua anjing peliharaannya itu dengan sang istri.

"Benaran enggak ada apa-apa, kan kemarin gue sudah jelasin. Kan gue ada anjing lima, tiga ikut dia karena gue tinggal di apartemen. Ya tiga ikut dia, dua di gue. Jadi kalau lima di apartemen diomelin sama tetangga," aku Delon saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, 30 Juli 2018.

Selebihnya, ia menegaskan bahwa rumah tangganya baik-baik saja, "Enggak goyah, masih bersama. Baru ketemu minggu, sudahlah entar gue foto."

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.liputan6.com/showbiz/read/3619862/sidang-cerai-yeslin-wang-dan-delon-dimulai-27-agustus-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sidang Cerai Yeslin Wang dan Delon Dimulai 27 Agustus 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.