Search

Begini Cantiknya Feydy Lyvyr Hingga Abdee Slank Ngotot Ceraikan Anita

BANGKAPOS.COM - Misteri penyebab retaknya rumah tangga gitaris Slank, Abdee dengan istrinya Anita Dewi Farida mulai terkuak.

Tampaknya ada orang ketiga yang lebih muda dari Anita.

Perseteruan Abdee dan Anita sudah sampai di Pengadilan Agama. 

Abdee ngotot bercerai sementara Anita menghadiri seluruh proses persidangan. Abdee sekali-kali absen diwakili kuasa hukumnya.

Abdee Negara diabadikan ketika hadir dalam pertunjukan Rockin' the Law di Piston Brake, Jalan Gandaria I, Jakarta Selatan, Sabtu (21/2/2015) malam.
Abdee Negara diabadikan ketika hadir dalam pertunjukan Rockin' the Law di Piston Brake, Jalan Gandaria I, Jakarta Selatan, Sabtu (21/2/2015) malam. (KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA)

Rumah tangga keduanya sudah gonjang-ganjing sejak Oktober 2017 lalu.

Abdee diketahui telah mengajukan permohonan cerai atas sang istri Anita Dewi Farida binti Syamsudin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Oktober 2017 lalu.

Hal itu diungkapkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di kantornya, Rabu (21/2/2018).

Perceraian ini terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor 3448/Pdt.G/2017/PA.JS. Bahkan, kini sidang sudah masuk dengan agenda duplik.

“Dan kalau kita lihat datanya ini, maka perjalanan perkaranya ini sudah sampai pada duplik. Karena biasanya prosesnya ini setelah daftar, lalu dipanggil sidang, kemudian dilaksanakan sidang perdana, kalau hadir keduanya kemudian dimediasi dan dalam pemeriksaan berkas ternyata mediasi sudah dilaksanakan,” kata Jarkasih.

“Kemudian berjalanlah prosesnya, jawaban, replik baru duplik. Jadi duplik itu nanti jawabannya lagi itu dari pihak Abdee atas replik dari Anita, istrinya itu, yang diagendakan pada tanggal 26 bulan dua tahun 2018,” imbuhnya.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://bangka.tribunnews.com/2018/03/01/begini-cantiknya-feydy-lyvyr-hingga-abdee-slank-ngotot-ceraikan-anita

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Cantiknya Feydy Lyvyr Hingga Abdee Slank Ngotot Ceraikan Anita"

Post a Comment

Powered by Blogger.