Search

Samuel Zylgwyn: Franda Sama Sekali Enggak Marah Ada Fotonya di Truk - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Samuel Zylgwyn berterimakasih kepada beberapa pihak yang telah menyampaikan klarifikasi dirinya soal pemberitaan di beberapa media daring yang menyebut Istrinya,  Franda, kecewa fotonya terpampang di bagian belakang sebuah truk.

Ucapan itu disampaikan Samuel via akun Instagram-nya, Selasa (5/11/2019).

Samuel menyebut bahwa dirinya merasa keberatan dengan beberapa pemberitaan yang tersebar karena tak sesuai dengan peristiwa yang sebenarnya.

"Ada beberapa akun gossip dan portal berita yang memposting berita ini. Dan HEADLINE nya enggak seperti isi nya,bahkan ada yg tulis caption untuk mengiring opini public," tulis Samuel dalam keterangan unggahannya seperti dikutip Kompas.com, Selasa.

Baca juga: Samuel Zylgwyn Bela Franda, Ungkap Fakta Postingan Foto Truk yang Viral

Dalam posting tersebut, Samuel mengunggah gambar tangkapan layar dari media online yang menyampaikan permintaan maaf dan telah memberikan klarifikasi.

Samuel tak menampik bahwa benar istrinya Franda telah mengunggah ihwal foto truk dengan wajah Franda di akun media sosialnya.

Hanya saja, kata Samuel, Franda menyampaikannya bukan dengan rasa marah.

Lanjut Samuel, unggahan Franda pun sudah sangat lama.

"Tapi itu (posting) 2 tahunan lebih dan itu dengan kata-kata dan nada bercanda. Sama sekali enggak kesal, marah atau pun murka, seperti yang tertulis di beberapa akun gossip dan portal berita online," sambung Samuel.

Baca juga: Akhir Cerita Protes Franda soal Nama Anak Zylvechia

Klarifikasi Samuel Zylgwyn di Instagram Story soal postingan Franda yang viral.Instagram/Samuel Zylgwyn Klarifikasi Samuel Zylgwyn di Instagram Story soal postingan Franda yang viral.

Lantaran klarifikasi Samuel disambut baik oleh pihak media berkait, suami Franda ini pun menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Dan saya juga mengucapkan terima kasih ke akun-akun gossip dan portal berita online yang bersedia menghapus postingan tersebut," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
November 05, 2019 at 05:05PM
https://ift.tt/2JOMIEs

Samuel Zylgwyn: Franda Sama Sekali Enggak Marah Ada Fotonya di Truk - KOMPAS.com
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samuel Zylgwyn: Franda Sama Sekali Enggak Marah Ada Fotonya di Truk - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.