Search

Bos Pertamina Sambangi Menteri Erick Thohir, Ada Apa? - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri BUMN Erick Tohir mulai serius membenahi BUMN-BUMN di bawahnya. Kali ini Direktur utama Pertamina Nicke Widyawati yang hadir di Kementerian BUMN. Dia disinyalir hadir atas undangan Erick.

Nicke tampak Mengenakan kemeja berwarna putih dan celana berwarna hitam. Juga kerudung berwarna merah muda.

Setiba di Kementerian BUMN, Nicke langsung bergegas masuk ke dalam gedung. Dia disambut pegawai Kementerian BUMN yang sudah menunggunya di depan.


Belum diketahui maksud serta tujuan bos Pertamina ini datang ke kantor yang berlokasi di Medan Merdeka Selatan ini. Namun diperkirakan pembicaraan dalam mengembangkan kilang Cilacap bersama Saudi Aramco atau bisa jadi evaluasi kinerja Pertamina selama kepemimpinannya. Sampai tulisan ini turun, pertemuan antara Nicke dan Erick Thohir masih berlangsung. 

Seperti diketahui, untuk proyek Kilang Cilacap memang menjadi salah satu perhatian Erick Thohir. Sebab negosiasi investasi kilang antara Pertamina dan Saudi Aramco untuk proyek ini sudah berjalan sejak 2014 dan belum ada titik temu sampai sekarang. Erick mengultimatum Pertamina untuk segera ada kepastian soal investasi proyek kilang raksasa ini. 

Bos Pertamina Sambangi Menteri Erick Thohir, Ada Apa?Foto: Infografis/ Ini Sederet PR Menteri bumn dan wakilnya/Aristya Rahadian krisabella
(gus)

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
November 04, 2019 at 11:34AM
https://ift.tt/2NeoC84

Bos Pertamina Sambangi Menteri Erick Thohir, Ada Apa? - CNBC Indonesia
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bos Pertamina Sambangi Menteri Erick Thohir, Ada Apa? - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.