Search

Anjasmara Ungkap Isi Pesan DM Penghina Istrinya - Dream

Anjasmara mengatakan bahwa netizen yang menghina Dian Nitami tak menuruti syarat yang diajukan. Hanya mengirim pesan DM.

Dream - Anjasmara mengaku terpaksa melaporkan netizen penghina istrinya, Dian Nitami, ke polisi. Sebab, netizen itu tidak menghiraukan syarat yang diberikan oleh pemeran si Cecep ini.

" Sebelumnya kan saya sudah bilang, saya minta dua kali 24 jam untuk menyampaikan maaf di sosial media," kata Anjasmara di Cipayung, Jakarta Timur, Kamis 3 Januari 2019.

Netizen itu ternya tak menuruti permintaan Anjasmara. " Dia hanya DM (direct message) saya, eh hanya berupa tulisan," tambah dia.

 anjasmara

Anjasmara lapor ke polisi (Instagram @anjasmara)

Menurut Anjasmara, syarat permintaan maaf yang dia ajukan sebenarnya tidak menyusahkan. Namun pada kenyataannya, syarat itu tak dipenuhi.

" Prinsipnya adalah segala sesuatu itu tidak ada yang tidak bisa diselesaikan tanpa musyawarah dan mufakat, yang paling penting adalah itikad baik dulu," kata dia.

" Perihal dia mau bikin apa namanya pasang di koran Kompas sebanyak satu halaman itu adalah urusan nomer dua, yang paling penting adalah niat baik dari dia dulu," sambung Anjasmara.

2 dari 4 halaman

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.dream.co.id/showbiz/alasan-anjasmara-melaporkan-netizen-yang-menghina-fisik-dian-nitami-1901031.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anjasmara Ungkap Isi Pesan DM Penghina Istrinya - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.