Search

Ceritakan Curhatan Dian Nitami yang Jadi Korban Body Shaming, Anjasmara : Sebagai Suami Tahu Bagaimana Isi Hati Istri Saya.. - Semua Halaman - Grid.ID

Anjasmara menceritakan curahan hati Dian Nitami yang baru-baru ini jadi korban body shaming. Kasus ini sempat membuat Dian minder.

Kolase dari Instagram.com/@anjasmara

Anjasmara menceritakan curahan hati Dian Nitami yang baru-baru ini jadi korban body shaming. Kasus ini sempat membuat Dian minder.

Grid.ID - Kasus Dian Nitami yang menjadi korban body shaming terus berlanjut, dan sang Suami, Anjasmara, tak tinggal diam.

Dian Nitami jadi korban body shaming, Anjasmara pun berupaya menempuh jalur hukum dan membuat jera sang Pelaku.

Tentu saja, sebagai suami, Anjasmara merasakan kepedihan yang sama saat Dian Nitami menjadi korban body shaming.

Baca Juga : Pembully Dian Nitami Melarikan Diri, Anjasmara: Pelaku Perlu Waktu Mencerna Perbuatannya!

Rabu (2/1/2019), Anjasmara bersama Dian Nitami melaporkan akun Instagram penghina istrinya ke Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan.

Anjasmara dan Dian Nitami melaporkan akun bernama Corissa Putrie atas tuduhan body shaming di media sosial Instagram.

Usai melaporkan pelaku ke Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Anjasmara mengunggah postingan yang menunjukkan harapannya ke depan terhadap kasus ini.

Baca Juga : Netizen Pembully Istrinya Menghilang, Anjasmara: Gampang Diselidiki

"Sudah saya tindak lanjuti ya apa yg sudah saya ucapkan.

"Semoga kita semua bisa belajar menjadi lebih baik ke depannya.

"Pihak kepolisian saya mengucapkan terima kasih banyak sudah menerima laporan saya," tulis Anjasmara dalam kolom caption unggahannya yang diposting pada Rabu (2/1/2019).

Baca Juga : Hal yang Akan Dilakukan Anjasmara Ketika Bertemu Netizen yang Bully Dian Nitami

Anjasmara mengambil tindakan hukum dikarenakan Corissa Putrie sebagai pelaku body shaming terhadap Dian Nitami tidak mengindahkan syarat permintaan maaf yang diberikan aktor sinetron Tersayang ini.

Yakni menuliskan permohonan maaf di Koran Kompas satu halaman penuh dan membuat video resmi permohonan maaf yang kemudian ditandai akun Anjasmara serta Dian Nitami.

Sebelum melakukan pelaporan terhadap akun Corissa Putrie, Dian Nitami sudah mengeluhkan adanya penghinaan bentuk tubuhnya kepada sang Suami.

Baca Juga : Anjasmara Ungkap Hal yang Akan Dilakukan Jika Bertemu Netizen Pembully Istrinya

Saat ditemui Kompas.com kemarin (3/1/2019) di lokasi syuting di wilayah Cipayung, Jakarta Timur, Anjasmara menceritakan bagaimana Dian Nitami curhat soal perlakuan yang diterimanya.

"Ya istri saya waktu ngadu ke saya 'Aa ini kayaknya ada orang yang sudah keterlaluan.

"'Saya kok enggak merasa nyaman dengan kata-kata ini.

Baca Juga : 5 Potret Cantik Sasikirana Zahrani Asmara, Anak Anjasmara dan Dian Nitami yang Berprestasi Sebagai Atlet Skating

"'Apa yang harus saya lakukan?'," kata Anjasmara kepada Kompas.com.

Mendengar keluhan Dian Nitami tersebut, Anjasmara lantas memberi masukan untuk membalas komentar pengguna Instagram yang menghina bentuk tubuhnya tersebut.

"'Ya sudah kamu ngomong aja ke orangnya'.

Baca Juga : Dian Nitami Dibully Netizen, Anjasmara Tak Batasi Media Sosial Terhadap Istri

"Ya dia bicara sebagaimana Anda lihat lah, yang di postingan Dian," lanjut Anjasmara.

Namun tentu Anjasmara tahu, meski Dian Nitami sudah membalas komentar tersebut, hati istrinya tersebut sudah terlanjur sakit.

Anjasmara juga sadar bahwa perasaan yang sama akan dirasakan para wanita di luar sana yang menjadi korban body shaming.

Baca Juga : Alasan Anjasmara Tuntut Netizen yang Bully Dian Nitami Meminta Maaf Lewat Surat Kabar Nasional

Dan itulah mengapa Anjasmara kemudian menganggap kasus ini serius dan harus ditindak lanjuti secepat mungkin.

"Tapi saya sebagai suami saya tahu bagaimana isi hati istri saya dan saya tidak mau hal ini terjadi terhadap istri-istri yang lain dan pihak wanita-wanita yang lain hal ini yang terjadi," ucapnya.

Lalu, apa yang akan dilakukan Anjasmara jika kelak bertemu dengan penghina Dian Nitami?

Baca Juga : Dian Nitami Dibully, Anjasmara Geram: Mudah-mudahan Netizen Makin Bijaksana

"Saya cuma mau tanya, 'Ngapain sih kamu kayak gitu?'

"Terus, 'Apa susahnya kamu bikin video, upload di sosmednya, tag saya, tag istri saya', sudah," lanjut Anjasmara.

Anjasmara mengatakan bahwa dirinya sudah dihubungi pihak keluarga Corissa Putrie atas kasus ini.

Baca Juga : Dari Ayu Ting Ting hingga Anjasmara, Deretan Artis yang Sukses Bikin Kapok Netizen Pembully di Sosial Media

Anjasmara pun sudah mengantongi identitas lengkap pelaku penghina Dian Nitami tersebut.

Kepada Tribunnews.com, Anjasmara mengatakan bahwa pelaku berdomisili di Medan, kelahiran tahun 1989, dan bukan akun fake.

"Cewek, dia orang Indonesia tinggal di Medan.

Baca Juga : Anjasmara Tak Tinggal Diam, Penghina Dian Nitami Bisa Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara!

"Kelahiran tahun 89.

"Iya (akun) personal," tutur Anjasmara.

(*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.grid.id/read/041349418/ceritakan-curhatan-dian-nitami-yang-jadi-korban-body-shaming-anjasmara-sebagai-suami-tahu-bagaimana-isi-hati-istri-saya?page=all

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ceritakan Curhatan Dian Nitami yang Jadi Korban Body Shaming, Anjasmara : Sebagai Suami Tahu Bagaimana Isi Hati Istri Saya.. - Semua Halaman - Grid.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.