Search

Youtuber Korea Ungkap Kekecewaannya pada Program Acara Hitam Putih, Ini Alasannya!

TRIBUN-VIDEO.COM - Baru-baru ini media sosial sedang ramai memperbincangkan soal youtuber asal Korea, Hari Jisun yang ungkap kekecewaannya kepada acara Hitam Putih Trans7.

Awalnya, ia mengungkapkan rasa kecewanya di komentar Instagram-nya.

Saat itu ada salah satu penggemarnya mengomentari penampilannya di Hitam Putih.

"Wah moon belum 2 tahun sudah masuk tv ... *masih ingat kata2 ini ... Keren. Ok I will watching you. Dan besok share di kantor haha," tulis akun @ayuliyanti.

Hari Jisun pun membalas komentar itu.

"Tapi aku merasa ditipu. Kecewa banget setelah shooting," tulis akun @harijisun.

Deddy Corbuzier, selalu pembawa acara pun membuat video yang menanggapi pernyataan Jisun itu.

"Buat netizen-netizen, coba lihat bagaimana saya dan kru melarang ibunya ikutan makan, tapi ibunya tetep pengen makan dan Hari Jisun-nya diam di sana," ucap Deddy dalam video yang diunggah ulang oleh akun Hmm 10 Jam.

Jisun pun akhirnya membuat video klarifikasi tentang kekecewaanya itu.

Video ia unggah di akun YouTube-nya Hari Jisun berjudul 'Kenapa Aku Kecewa dengan Program Hitam Putih'.

Video yang diupload pada Jumat (21/9/2018) tersebut menjadi Trending nomor 5 di YouTube pada Sabtu (22/9) pukul 18.08 WIB.

Dalam unggahan tersebut, Jisun mengaku ingin mengklarifikasi segala hal yang ada di Hitam Putih.

Diketahui, Jisun dan sang mama pernah tampil di program yang dipandu Deddy Corbuzier tersebut pada Kamis (13/9/2018).

Saat tampil di HP, Jisun, sang mama dan youtuber asal Jepang Genki mengikuti tebak makan.

Namun, melalui video kekecewaannya itu, Jisun mengaku merasa ditipu oleh pihak Hitam Putih.

"Kenapa saya merasa ditipu dan kecewa setelah syuting? Pertama saya mau bilang saya tidak merasa ditipu dan kecewa karena mama sakit setelah coba mie abang adek," ucap Jisun.

Jisun pun juga mengaku awalnya ia tidak suka mengikuti program acara yang ada lomba makannya.

Baca: Video Detik-detik 31 Aktor Alami Luka Bakar saat Adegan Syuting Kebakaran

"Waktu itu saya bilang, saya tidak mau ikut kalau konsep programnya lomba makan, karena saya sangat tidak suka lomba makan, saya suka kuliner. Tapi kalau ikut lomba makan tidak bisa menikmati makanan," ujar Jisun.

Ia pun juga mengatakan bahwa dirinya sudah beberapa kali menolak acara TV lain yang menggunakan konsep lomba makan.

Penolakan ini pun, menurut Jisun, juga sudah ia ungkapkan kepada tim Hitam Putih.

Melalui video yang sudah ditonton sebanyak 1 juta lebih itu, Jisun menayangkan percakapan antara dirinya dengan tim kreatif HP.

"Saya tidak mau concept seperti lomba makan, kalau lomba makan tidak bisa nikmat makanan dan terasa dipaksa makan. This is why i ask you that I am only guest or not," tulis Jisun dalam pesan tersebut.

Tim kreatif pun menanggapi bahwa tidak akan lomba makan, melainkan hanya permainan tebak makanan.

Setelah itu, Jisun mengaku langsung menerima tawaran untuk tampil di Hitam Putih.

Jisun pun mengungkapkan, bahwa dirinya harusnya masuk di segmen dua untuk makan Mie Abang Adek itu.

Dan sang mama, masuk di segmen tiga.

Namun, Jisun saat itu mengatakan kepada tim HP bahwa dirinya sedang tidak bisa makan pedas.

Tim kreatif pun menjawab bahwa Jisun tidak akan makan makanan pedas, melainkan hanya mereview beberapa makanan Indonesia.

"Tapi ternyata programnya langsung mulai dengan lomba makan Mie Abang Adek dengan lima ratus cabe," ungkap Jisun.

Menurut pengakuannya, dirinya dan sang mama langsung masuk dalam segmen itu.

Jisun mengungkapkan pada saat itu ia tidak bisa makan makanan pedas karena sedang minum obat maag.

Dan, menurutnya, dalam peraturan dalam tayangan tersebut mengharusnya satu di antara keduanya makan Mie Abang Adek tersebut.

"Tapi situasi itu, satu orang wajib ikut. Karena saya sedang makan obat maag jadinya ibu saya yang ikut," kata Jisun.

Jisun pun saat itu telah menyuruh sang ibu untuk berhenti makan Mie Abang Adek dengan 500 cabai itu.

Namun, sang ibu tetap memakannya. Saat pulang ke penginapan, menurut Jisun, sang ibu sakit perut sampai tidak bisa berdiri.

"Hal yang paling saya sesali, seharusnya saya ikut lomba, saya harus makan mie pedas dan saya harus sakit perut. Anda bisa membayangkan bagaimana saya merasa saat mama saya menangis muntah-muntah sepanjang malam, saya tidak merasa kecewa dan ditipu? cuman sedih dan sedih aja," kata Jisun.

Selain itu, ia juga menganggap kostum yang diberikan oleh tim Hitam Putih kurang bagus.

"Orang Korea saja tidak pakai baju Hanbok yang kualitasnya kurang bagus seperti itu," ucap Jisun.

Ia pun mengaku, banyak orang Korea yang menanyakan kenapa Jisun memakai baju Hanbok yang dianggap kurang bagus itu.

Simak video di atas. (Tribun-Video.com/Fatikha Rizky Asteria N)

TONTON JUGA:

Editor: fajri digit sholikhawan
Reporter: Fatikha Rizky Asteria N
Video Production: Fatikha Rizky Asteria N
Sumber: Tribun Video

Let's block ads! (Why?)

Read More http://video.tribunnews.com/view/61609/youtuber-korea-ungkap-kekecewaannya-pada-program-acara-hitam-putih-ini-alasannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Youtuber Korea Ungkap Kekecewaannya pada Program Acara Hitam Putih, Ini Alasannya!"

Post a Comment

Powered by Blogger.