Search

Sule Menjalani dan Menerima Cobaan dalam Hidupnya

Jakarta - Komedian Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule baru saja berstatus duda, usai putusan cerai yang dijatuhkan Pengadilan Agama Cimahi Bandung, Jawa Barat. Terkait status barunya, Sule menyatakan pasrah dan menerima putusan yang dijatuhkan hakim, pada Kamis (20/9) lalu.

"Saya menerima keputusan yang terjadi ini. Tidak perlu press conference juga. Intinya saya tetap bertangggung jawab sebagai kepala rumah tangga, meski hati saya hancur akibat keputusan ini. Sebagai laki-laki, saya terima dan anggap ini cobaan dari Allah SWT," ujar Sule saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (22/9).

Ditambahkan Sule, meski Pengadilan Agama Cimahi menolak permintaan Lina terkait harta gono-gini selama pernikahan, ayah empat orang anak itu menyatakan tetap memberi apa yang diminta sang mantan istri.

"Dari gugatan dia minta salon, saya kasih. Terus akhir-akhir ini mungkin dia banyak pengeluaran untuk bayar pengacara. Dia minta rumah, saya kasih. Intinya dia mau minta apa aja saya kasih. Dari dulu sudah saya kasih dia mau minta apa saja. Harta bukan punya saya, punya Tuhan. Tapi anak-anak juga harus diingat, masa cuma harta. Intinya apa pun itu saya kasih," tegasnya.

Sule sendiri menyatakan bahwa anak-anaknya tak pernah bersedih dengan perceraian yang dialaminya dengan Lina. Namun Sule berharap Lina bisa mengerti tanggung jawab dia sebagai seorang ibu, lantaran tak ada bekas ibu.

"Anak saya nggak ada yang sedih satu pun, nggak ada yang stres, nggak ada yang macam-macam. Anak-anak saya selama ditinggalkan, mereka bahagia. Ya salah dong kalau anak yang tanyakan ibunya, harusnya ibunya yang menanyakan anak-anaknya," tutupnya.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.beritasatu.com/seleb/512115-sule-menjalani-dan-menerima-cobaan-dalam-hidupnya.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sule Menjalani dan Menerima Cobaan dalam Hidupnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.