Search

Ultah ke-35, Luna Maya Dapat Kado Scarf Orange Mahal Dari Syahrini

Kapanlagi.com - Luna Maya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-35. Tidak ada pesta meriah yang digelar Luna di hari bahagianya ini. Ia memang mendapatkan kue, namun Luna hanya menganggapnya sebagai hari ultah yang seperti biasa saja.

Meski demikian, Luna memberikan sebuah hadiah kecil untuknya. Karena selama beberapa bulan belakangan ia sangat sibuk, sehingga ia memberi kado liburan buat dirinya sendiri selama beberapa hari.

"Kemarin sempet ngilang sedikit karena setelah 4 bulan syuting, agustus awal kemarin selesai terus aku pikir 7 bulan terakhir aku nggak ada libur soalnya back to back 2 film kan. Sudah selesai 1 film promo langsung syuting jadi capek. Capeknya minta ampun. Jadi bener bener waktu buat, ahhh.. gitu nggak ada. Jadi kemarin liburan bentar ke Bangkok sekalian ulang tahun. Terus 4 hari doang balik kerja lagi," ujar Luna, Jumat (31/8).

Luna pun mendapatkan banyak kado dari teman-teman dan keluarganya. Namun ada satu yang ia sebutkan dengan spesial. Yaitu kado dari Syahrini yang memberinya sebuah scarf.

"Banyak, kue, doa. Kalau syahrini kasih saya scarf, scarf mahal. Warna orange," katanya.

(kpl/pur/phi)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ultah-ke-35-luna-maya-dapat-kado-scarf-orange-mahal-dari-syahrini-db4286.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ultah ke-35, Luna Maya Dapat Kado Scarf Orange Mahal Dari Syahrini"

Post a Comment

Powered by Blogger.