Search

Energi Luna Maya Habis untuk Bekerja

Jakarta - Berakhirnya hubungan asmara artis Luna Maya dan Reino Barack memang sempat menghebohkan warganet beberapa hari lalu. Untung saja kehebohan warganet tidak berpengaruh pada Luna Maya. Dikabarkan sang sahabat, Iwed Ramadhan saat ditemui Beritasatu.com di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta, Jumat (21/9) malam, Luna masih tetap menjalankan aktivitas seperti biasanya.

"Luna baik-baik saja. Dia tidak terpengaruh dengan kandasnya hubungan asmara bersama Reino Barack. Sekarang dia lagi di Bali ketemu mamanya. Habis itu mungkin aku akan menyusul ke Bali. Lagipula kemarin sempat sama Ayu ke Bangkok, dan Luna masih tetap seperti biasa," ungkap Iwed Ramadhan.

Ditegaskan Iwed, kepergian Luna ke Amerika dan Bali bukan karena dirinya ingin menghindar dari kejaran media yang menunggu statement-nya. Luna, sebagai seorang pekerja seni hanya tetap berusaha profesional.

"Dia (Luna) pergi bukan karena untuk menghilangkan galau dan menghindar dari media. Kemarin dia habis menyelesaikan film Sabrina, sekarang pergi ke New York juga bekerja. Energi dia habis di pekerjaan bukan di masalah percintaan," tandasnya.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.beritasatu.com/hiburan/512105-energi-luna-maya-habis-untuk-bekerja.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Energi Luna Maya Habis untuk Bekerja"

Post a Comment

Powered by Blogger.