Search

Tujuh Tahun Jalin Rumah Tangga, Delon Digugat Cerai Istri

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi sekaligus presenter Delon telah menjalin hubungan pernikahan dengan Yeslin Wang pada 2011 silam. Tampaknya bahtera rumah tangga mereka mulai di ujung tanduk, setelah Yeslin mengajukan cerai yang ramai belakangan ini diberitakan.

Jauh dari gosip negatif ternyata tak membuat pernikahan Yeslin Wang dan Delon Thamrin bertahan. Sebuah kabar mengejutkan dari Yeslin, ternyata ia telah mendaftarkan gugatan cerai pada Delon. Wanita cantik ini memasrahkan pada pengacara Osner Johnson Sianipar, SH dalam kasus gugatan cerainya.

"Tanggal 8 agustus 2018 yeslin mengajukan gugatan cerai melalui pengacaranya dari kantor Osner Johnson Sianipar and Associate yaitu saya sendiri di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan susah resmi kita ajukan gugatan cerai terhadap suaminya Delon," ungkap kuasa hukum Yeslin saat ditemui di bilangan Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (14/8/2018).

Pendaftaran gugatan cerai Yeslin pada Delon telah diterima pengadilan sejak Minggu lalu. Pengajuan gugatan ini dilakukan oleh kuasa hukum karena Yeslin telah memberi kuasa penuh. Maka tim pengacaralah yang mendaftarkan pada panitera pengadilan negeri Jakarta Barat.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Rumah tangga Delon Thamrin alias Delon Idol dan Yeslin Wang terancam bubar. Setelah tujuh tahun menikah, Yeslin menggugat cerai Delon di Pengadilan Negeri Jakarta Barat sejak 8 Agustus 2018.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.liputan6.com/citizen6/read/3619675/tujuh-tahun-jalin-rumah-tangga-delon-digugat-cerai-istri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tujuh Tahun Jalin Rumah Tangga, Delon Digugat Cerai Istri"

Post a Comment

Powered by Blogger.