Search

Ahmad Dhani Tak Tahu Alasan Mulan Jameela Ingin Jual Rumah

JAKARTA - Mulan Jameela rupanya tidak pernah berbagi cerita dengan Ahmad Dhani soal rencana penjualan rumah. Sejauh yang Dhani tahu, Mulan hanya ingin menjual rumah miliknya.

"Enggak juga," ungkap dia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).

BERITA TERKAIT +

Sayang, Ahmad Dhani tak mau berbicara banyak tentang rencana penjualan rumah Mulan Jameela. Dia mengaku sempat kena semprot gara-gara berbicara tentang alasan Mulan menjual rumah.

"Tanya Mulan saja. Kemarin saya jawab buat senang-senang dimarahin saya," tuturnya.

Baca Juga: Bicara Jual Rumah, Ahmad Dhani Kena Semprot Mulan Jameela

Mulan Jameela

Dari situ, Dhani pun meminta awak media untuk menanyakan alasan penjualan rumah Mulan ke dirinya sendiri. Pasalnya, pentolan Dewa 19 berdalih juga tidak tahu alasan pasti dibalik rencana penjualan rumah.

"Ya saya enggak tahu lah. Mungkin mau buat sekolahin anak ke luar negeri kan," pungkas Ahmad Dhani.

Sebelumnya, Ahmad Dhani memang sempat berbicara tentang rumah Mulan Jameela yang dijual. Diberitakan dari hasil peliputan Okezone belum lama ini, Dhani menyebut rumah itu dijual untuk kepentingan pribadi Mulan.

Ahmad Dhani sendiri membatalkan transaksi penjualan rumahnya pada seorang pengusaha batubara. Status sang pengusaha yang dia sebut pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok jadi salah satu alasan.

Mulan Jameela

Baca Juga: Sidang Ahmad Dhani Ditunda, Majelis Hakim "Ancam" JPU

(edi)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://celebrity.okezone.com/read/2018/08/20/33/1939096/ahmad-dhani-tak-tahu-alasan-mulan-jameela-ingin-jual-rumah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahmad Dhani Tak Tahu Alasan Mulan Jameela Ingin Jual Rumah"

Post a Comment

Powered by Blogger.