Search

Ahmad Dhani: PKS dan PAN Ditawari Rp 3 T untuk Dukung Jokowi

RAKYATKU.COM - Ahmad Dhani ikut menomentari pernyataan Partai Demokrat (PD) yang menuding Sandiaga Uno menyetor masing-masing Rp 500 miliar demi menjadi cawapres Prabowo Subianto. 

"Buat saya ya. Buat saya dengar-dengar PAN dan PKS itu ditawari Rp 3 triliun untuk pindah ke Jokowi. Jadi menurut saya Rp 500 miliar itu murah banget. Harusnya lebih dari itu," ujar Dhani, Kamis (9/8/2018).

Malahan, Dhani mendengar dari sebuah sumber bahwa PAN dan PKS ditawari Rp 3 triliun untuk pindah mendukung Jokowi. Namun pentolan Dewa 19 ini enggan membocorkan siapa yang menawarkan uang sebesar itu ke PAN dan PKS.

"Kalau benar kemurahan. Karena PAN dan PKS ditawari menurut sumber informasi saya Rp 3 triliun untuk pindah ke Jokowi. Jadi substansinya buka di Rp 500 miliar, substansinya itu PAN-PKS berjuang bersama Prabowo. Kalau kita omongin duit dia sudah pindah ke Jokowi Rp 6 triliun 2 partai," bebernya Dhani.

"Ya tentunya oleh bagian dari rezim. Kan nggak mungkin Ariel Peterpan nawarin ha ha," ujar Dhani santai saat ditanya siapa yang memberi tawaran Rp 3 triliun.

Tudingan itu disampaikan oleh Wasekjen PD Andi Arief bahwa PAN-PKS diberi Rp 500 miliar dari Sandi. Saat dimintai tanggapan, Sandi hanya mengelus dada.

"(Mengelus dada) Thank you, thank you, thank you banget," ungkap Sandi singkat saat dimintai konfirmasi soal mahar, seperti dilansir laman Detikcom.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://news.rakyatku.com/read/113751/2018/08/09/ahmad-dhani-pks-dan-pan-ditawari-rp-3-t-untuk-dukung-jokowi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahmad Dhani: PKS dan PAN Ditawari Rp 3 T untuk Dukung Jokowi"

Post a Comment

Powered by Blogger.