Search

Shinta Bachir Jatuh Miskin Setelah Heboh Dikabarkan Terlibat Prostitusi Artis

ANGKAPOS.COM - Aktris Shinta Bachir, yang sempat ramai terkait praktik prostitusi online ini cerita tentang kehidupan masa lalunya.

Saat ditemui oleh Grid.ID, wanita kelahiran Wonosobo ini sempat berada di titik paling bawah dalam hidupnya karena pemberitaan tersebut.

Ia juga sempat jatuh miskin dan kehabisan uang, sehingga harus menjual harta berharga miliknya.

“Saya sudah jual semua sampai mau bayar susah. Yang jadi saksi hidup itu suster anak saya sama supir,” ungkap Shinta Bachir ketika ditemui oleh Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).

Baca: Shinta Bachir Blak-blakan Soal Keterlibatannya pada Prostitusi Online

“Saya mau bayar suster enggak ada uang, tinggal cincin satu-satunya saya jual.”

//

“Teman semua tahu kok saya banyak jual tas-tas saya, semuanya, buat hidup saya sama anak,” tutur Shinta seraya menahan isak tangisnya.

Rupanya, segala hal tersebut ia lakukan demi keberlangsungan hidup dirinya dan juga sang anak.

Tidak hanya itu, ternyata Shinta juga sempat berjualan nasi di pasar demi menyambung hidupnya.

“Kalau saya mau nakal saya bisa, ngapain saya jualan nasi. Boleh ditanya semua orang di Pasar Kramat Jati,

Baca: Jennifer Dunn Blak-blakan Soal Kabar Dirinya Tiap Malam Dikunjungi Pria di Rutan

tiap malam saya kenalannya tukang ayam, tukang cabai, semua orang di situ kenal saya,” pungkasnya.

Shinta Bachir juga menceritakan tentang gosip yang banyak ditujukan padanya sembari menangis. (*)

Simak Berita selengkapnya di video berikut :

(Grid.ID/Haviera Rahma Noordiany)

//

Let's block ads! (Why?)

Read More http://bangka.tribunnews.com/2018/04/07/shinta-bachir-jatuh-miskin-setelah-heboh-dikabarkan-terlibat-prostitusi-artis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shinta Bachir Jatuh Miskin Setelah Heboh Dikabarkan Terlibat Prostitusi Artis"

Post a Comment

Powered by Blogger.