Search

Rendy Pangalila Akui Jenuh 7 Tahun Konsumsi Makanan yang Sama,

TRIBUNNEWS.COM - Randy Pangalila kini punya bentuk badan ideal. Perutnya sixpack. Selain mengikuti gym, ia rupanya sudah tujuh tahun tidak makan nasi dan mi instan.

"Ada yang bilang, 'Lhu enggak makan karbo?’ Enggak juga," tutur Randy ketika berbincang-bincang di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

"Karena karbohidrat kan enggak cuma dari nasi dan mi. Gua ambil karbohidrat kompleks kayak oats, roti gandum, kentang rebus," ucap bintang sinetron seri Cinta Fitri ini.

"Gua enggak ambil makanan karbohidrat tinggi kayak nasi putih. Mungkin kalau mau makan nasi, gua beras hitam atau beras merah," tambahnya.

Pria yang baru saja menjuarai ajang olahraga bela diri Mixed Martial Arts ini menganggap apa yang dilakukannya tersebut merupakan gaya hidupnya.

Baca: Randy Pangalila Berdarah Manado dan Kekasihnya Orang Kanada, Nikahnya Pakai Konsep Jawa

"Gua tidak menganggap itu sebuah diet, tetapi itu udah menjadi lifestyle gua, karena gua ngerasa result yang gua dapat cukup memuaskan. Buat gua, kerja keras terbayarkan, kenapa enggak diteruskan aja," ujar pelantun lagu "Sebelum Kau Ada" ini.

Meski pernah merasa jenuh dengan makanan yang dikonsumsinya, Randy Pangalila tetap berusaha tidak tergoda untuk mencicipi santapan sedap yang tidak sehat.

"Jenuh pasti ada. Jangankan makanan ya, kita kerja aja kadang-kadang ada jenuhnya. Apalagi makan, tiap hari lhu makan makanan yang sama selama tujuh tahun," ujarnya.

"Cuma itu lebih ke kemauan gua sendiri. Kalau mulai tergoda sama yang enak-enak, jadi guanya sendiri yang kayak, 'Jangan deh, jangan'," imbuhnya.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Randy Pangalila Tujuh Tahun Tidak Makan Nasi dan Mi Instan"

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.tribunnews.com/seleb/2018/04/27/rendy-pangalila-akui-jenuh-7-tahun-konsumsi-makanan-yang-sama

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rendy Pangalila Akui Jenuh 7 Tahun Konsumsi Makanan yang Sama,"

Post a Comment

Powered by Blogger.