Search

Di Balik Permintaan Maaf Elly Gigi Buat Lucinta Luna

Dream - Elly Sugigi dan Lucinta Luna tampak telah berdamai di salah satu acara televisi. Dalam acara itu, Elly juga meminta maaf karena telah mengunggah video lamanya.

Namun hal itu justru berbanding terbalik saat ini. Elly merasa perdamaian yang dia lakukan dengan Lucinta hanya ada di depan kamera. Padahal dia merasa tidak bersalah.

Permintaan maaf yang diucapkannya juga karena mendapat desakan dari berbagai pihak yang ada di acara tersebut.

" Saya dianggap orang bodoh, saya berbesar hati untuk minta maaf karena orang yang meminta maaf itu lebih baik walau saya ga punya kesalahan, dan saya bingung di situ ko saya mau aja minta maaf," kata Elly Sugigi saat di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat 6 April 2018.

 elly sugigi

Rupanya permintaan maaf dilakukan Elly karena dia tidak ingin terpancing emosi dan hubungan dengan Lucinta memanas.

" Gua juga sadar orangnya emosian. Gua enggak mau rame-rame lagi kaya TV sebelah," katanya.

Meski sudah berdamai di depan layar kaca, tapi hubungan keduanya tidak ada di luar acara tersebut. Mereka tidak ada komunikasi lagi satu sama lain pasca Elly meminta maaf di TV.

" Nggak ada (komunikasi) ya dia sudah follow saya lagi tapi saya belom folback. percuma kalo di follback nanti saya di unfollow lagi," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.dream.co.id/showbiz/di-balik-permintaan-maaf-elly-gigi-buat-lucinta-luna-180407z.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di Balik Permintaan Maaf Elly Gigi Buat Lucinta Luna"

Post a Comment

Powered by Blogger.