Search

Datang Resepsi Syahnaz, Billy Syahputra `Dibayar` Rp15 Juta

Dream - Billy Syaputra hadir di pernikahan mantan kekasihnya, Syahnaz dan Jeje Govinda di Pine Hill, Cibodas, Lembang, Bandung akhir pekan lalu. Di momen bahagia itu, Billy sempat menyanyikan sebuah lagu berjudul 'Mantan Terindah'.

Kehadiran Billy di pernikahan Syahnaz ternyata menjadwab tantangan yang diberikan kakak Syahnaz yang juga teman sesama selebriti, Raffi Ahmad.

"Jadi gini ceritanya 'Bil, elu kan diundang sama Nanaz sama Jeje, lu berani nggak lu ucapin ke Nanaz sama Jeje. Lu peluk terus lu nyanyi di hadapan tamu undangan ketika Nanaz sama Jeje menikah," kata Billy menirukan Raffi saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 24 April 2018.

billy dan syahnaz

Ternyata bukan hanya itu yang membuat Billy berani datang ke pernikahan Syahnaz. Suami Nagita Slavina itu ternyata mengiming-imingin tantangan itu dengan hadiah uang tunai Rp15 juta.

"Siapa sih yang enggak mau," ucapnya. 

Keberanian Billy tak sia-sia. Raffi menepati janjinya dengan memberikan uang tunai Rp15 juta.

Meski senang menjawab tantangan tersebut, Billy mengaku kehadirannya itu karena ada kegiatan syuting yang harus dijalani di Bandung. 

"Gue memang diundang, terus ada syuting, terus juga dikasih duit sama A Raffi Rp15 juta, kan lumayan. Akhirnya memang itu terjadi," tuturnya.

(Sah)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.dream.co.id/showbiz/hadiri-pernikahan-syahnaz-billy-syahputra-dapatkan-rp-15-juta-180424n.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Datang Resepsi Syahnaz, Billy Syahputra `Dibayar` Rp15 Juta"

Post a Comment

Powered by Blogger.