Search

Seorang Partisipan Karma ANTV Bocarkan Tiga Fakta Dibalik Panggung, Benarkah Setingan?

SRIPOKU.COM-Karma, acara reality show yang mengangkat kisah nyata dan pengalaman gaib seseorang benar-benar mencuri perhatian. Bahkan, menghadirkan cerita horor dari pengalaman mereka.

Namun belakangan banyak yang tidak percaya jika acara itu benar-benar nyata, bahkan ada yang menyebut acara itu hanya setingan belaka.

Beberapa akun sosmed pun seperti biasa berusaha membeda beberapa scene dari acara ini, namun sejauh ini tidak ada yang bisa membantah bahwa cara itu benar-benar bukan setingan, tetapi cerita dari para peserta memang mengalir apa adanya.

Oh ya acara yang kini menjadi favorit dan menjadi berita paling di cari dalam mesin pencarian google ini, memang unik, juga dipandu oleh Roy Kiyoshi dan Robby Purba

Robby Purba yang host ternama, dan konsultan spiritual yang tak asing di mata publik, Roy Kiyoshi menjadi tokoh utama dalam program itu.

Yang menarik perhatian ketika sesi tayang pada pada Rabu (25/4/2018) pukul 22.15 WIB, juga menghadirkan Lia Waode yang memiliki garis keturunan mampu melihat makhluk gaib.

Dikutip dari Tribunjogja.com dan dari KlikanTV.com, tayangan ini menghadirkan Lia Waode yang juga memiliki garis keturunan mampu melihat makhluk gaib.

Dari sinilah cerita serem, penuh haru dan mencekam dimulai. Dia mengaku bisa melihat makhluk gaib dan menganggapnya menjadi sesuatu yang biasa saja. Tetapi sengaja tidak mau melibatkan diri dalam hal yang gaib.

Dengan kemampuannya ini, Lia sempat ditawari untuk belajar lebih jauh mengenai kemampuannya sehingga dirinya bisa membantu menyembuhkan orang, namun dirinya nggak mau. Lia mengaku dari semua sosok yang dia lihat, dirinya mengaku sangat takut dengan sosok Pocong. Namun dia selalu menolak.

Pendakat Roy Kiyoshi Tentang Lia Waode
NAh dari sinilah cerita dimulai, Roy seperti dilansir dari tayangan tersebut, mencium aura di sekitar Lia Waode menyimpan misteri.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://palembang.tribunnews.com/2018/04/27/seorang-partisipan-karma-antv-bocarkan-tiga-fakta-dibalik-panggung-benarkah-setingan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seorang Partisipan Karma ANTV Bocarkan Tiga Fakta Dibalik Panggung, Benarkah Setingan?"

Post a Comment

Powered by Blogger.