Search

Tak Ambil Pusing soal Foto Faisal Harris & Keluarga Jennifer Dunn, Sarita Terlihat Nikmati Hidupnya

TRIBUNNEWS.COM -- Baru saja media sosial dihebohkan dengan pengakuan Shafa Harris soal isu perselingkuhan sang ayah, Faisal Harris dengan Jennifer Dunn.

Dalam unggahan Instagram Story-nya, Shafa mengungkapkan dirinya merasa dikhianati setelah melihat foto sang ayah bersama keluarga besar Jennifer.

Tak hanya itu, Shafa Harris juga menjelaskan dirinya tak pernah menyukai sang nenek, ibu dari Faisal Harris.

Banyak netizen yang merasa sedih melihat permasalahan Shafa Harris dan keluarganya.

Terlebih sebelumnya Faisal menampik isu perselingkuhan bersama Jennifer Dunn.

Berbeda dengan Shafa Harris, Sarita Abdul Mukti terlihat tidak mau ambil pusing terkait foto Faisal Harris bersama keluarga Jennifer Dunn.

Saat media sosial tengah dihebohkan dengan foto Faisal Harris, Sarita tampak tengah menghadiri acara Muslim Fashion Festival 2018.

Sarita Abdul Mukti

Di acara tersebut, Sarita juga dipercaya menjadi model untuk memeragakan busana muslim bersama Medina Zein dan Adelia Pasha.

Tak hanya itu, lewat unggahan Instagram Story-nya pada hari ini, Selasa (23/4/2018), Sarita diketahui tengah berada di Yogyakarta untuk mengisi sebuah acara.

Sarita Abdul Mukti diundang untuk mengisi acara di Masjid Kampus UGM besok, Rabu (24/4/2018), dengan tema 'Ujian Bukti CintaNya'.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://www.tribunnews.com/seleb/2018/04/23/tak-ambil-pusing-soal-foto-faisal-harris-keluarga-jennifer-dunn-sarita-terlihat-nikmati-hidupnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Ambil Pusing soal Foto Faisal Harris & Keluarga Jennifer Dunn, Sarita Terlihat Nikmati Hidupnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.