Search

Dikabarkan Tak Hadiri Ultah Mertua, Ini Kata Nikita Mirzani

Dream - Nikita Mirzani membantah kabar yang menyebutnya tidak datang ke pesta ulang tahun ke-78 sang mertua, Abdul Latief. Dia memastikan menghadiri ulang tahun mertuanya tersebut.

" Datang," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 30 April 2018.

Dugaan yang menyebut Nikita Mirzani tak menghadiri ulang tahun Abdul Latief itu muncul setelah beredarnya video acara tersebut. Pada video itu Nikita Mirzani memang tak terlihat.

Menurut Nikita, dia tidak terlihat karena pada acara itu dihadiri oleh banyak orang. " Karena ramai, banyak orang," ujar dia.

Nikita juga mengaku datang terlambat. Karena sebelum acara itu, dia harus bekerja terlebih dahulu. " Harus kerja dulu, nganterin ke sekolah anak, itu. Kan biasanya jemput anak sekolah," tambah dia.

Ibu dua anak ini juga mengaku tidak lama menghadiri perayaan ualng tahun itu. Saat datang, suasana pesta sudah ramai. " Jadi enggak sempat salaman," katanya.

Selain itu, Nikita juga menjawab anggapan banyak orang yang menduga dirinya tidak diterima dalam keluarga sang suami. Istri Dipo Alam itu memastikan diterima.

" Terima lah, Dipo itu bukan anak kemarin sore, umurnya sudah 45 tahun. Jadi dia sudah bisa memilih mana yang baik atau enggak. Kalau keluarga supportaja sih," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.dream.co.id/showbiz/dikabarkan-tak-hadir-di-ultah-mertua-ini-kata-nikita-mirzani-180430v.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikabarkan Tak Hadiri Ultah Mertua, Ini Kata Nikita Mirzani"

Post a Comment

Powered by Blogger.