Search

Kerugian Yulia Mochamad Dikabarkan Jadi Istri ke-3 Opick

Bintang.com, Jakarta Mementahkan anggapan setting-an dikabar pernikahan siri dengan Opick, Yulia Mochamad membeberkan kerugian yang mesti ditanggung akibat isu jadi istri ke tiga sang penyanyi religi. Disebutkan, kerugian ini paling dirasakan oleh anak-anaknya.

Pasal, sindiran demi sindiran diterima anak Yulia di sekolah terkait kabar yang menerpa sang ibu. "Anak-anak saya kasihan karena isu yang beredar itu mereka jadi disindir-sindir di sekolahnya," tutur Yulia saat menggelar jumpa pers di Plaza Basmar, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Anak-anak, sambung Yulia, juga merasa terganggu, lantaran di sejumlah pemberitaan, wajah mereka tak di-blur. "Anak-anak merasa terganggu karena ada media yang secara gamblang menyebar foto, tapi wajah anak saya tidak di-blur," sambung Yulia. 

Selaras dengan Yulia, kuasa hukumnya, Hendarsam Marantoko, juga membeberkan dampak negatif pemberitaan akan sang ibu pada anak-anak. Karena isu yang beredar, anak Yulia jadi di-bully teman-teman sekolahnya.

"Jadi, anak-anak Yulia ini seperti di-bully di sekolah. Karena ketika foto-foto tersebar luas di media tanpa blur, teman-teman sekolahnya melihat. Muncul omongan, 'Oh ternyata ibu ini istri siri dari si ini (Opick)', anak-anak mulai disindir-sindir," sambung pengacara Yulia Mochamad.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.bintang.com/celeb/read/3428055/kerugian-yulia-mochamad-dikabarkan-jadi-istri-ke-3-opick

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kerugian Yulia Mochamad Dikabarkan Jadi Istri ke-3 Opick"

Post a Comment

Powered by Blogger.