Search

Dulu Pernah Diingatkan Salat, Disya Rosa Mengira Enji Telah Berubah

Kapanlagi.com - Enji, mantan suami Ayu Ting Ting, kembali menjadi bahan berita dan lagi-lagi karena hubungannya dengan seorang wanita. Kali ini wanita yang berprofesi sebagai seorang MC dan event organizer bernama Disya Rosa, mengaku sudah hamil 8 bulan hasil hubungannya dengan Enji. Disya kemudian menggelar konferensi pers di Warung Komando, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2018).

Selain menjelaskan kalau dia tak pernah berniat memeras Enji dan hanya minta pertanggungjawaban, Disya juga menjelaskan bagaimana dia bisa dekat dan punya hubungan dengan pria bernama lengkap Henry Baskoro Hendarso hingga hamil 8 bulan. Disya sudah sabar selama ini menutupi permasalahannya.

"Justru saya menahan sampai 8 bulan ini. Udah menutup aib saya sendiri, udah saya sabarin banget. Tapi sampai dapet detik ini nggak ada. Dia mungkin sempat ngajak ketemu mau selesaiin surat pernyataan. Dia bilang ngasih 5 juta, tapi selesai semuanya, jangan ganggu saya dari sisi manapun. Kalo saya tanya balik, ngidupin anak mana cukup ya? Untuk persalinan tapi selesai semuanya. Dan dia selalu menekankan bahwa saya memeras hanya karena uang. Nggak, nggak ada sama sekali. Justru saya pun kemarin kaget ada berita online di media, karena bukan saya yang masukin berita itu. Saya juga tahu info itu dari teman saya," cerita Disya.

Disya merasa tertipu dengan sikap Enji © KapanLagi.com®/Budy SantosoDisya merasa tertipu dengan sikap Enji © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Disya mengaku dia memang pacaran dengan Enji dan sampai saat ini belum ada pernyataan putus. Waktu empat bulan pertama kehamilannya, Enji masih bertanggung jawab dengan memberi uang untuk check up tapi setelah itu tak ada iktikad baik dari sang pacar. Lalu kenapa Disya mau melakukan hubungan suami istri dengan Enji padahal belum menikah?

"Karena percaya. Maksudnya saya lihat dia ada perubahan. Setelah kejadian ini, ternyata nggak ada perubahan. Awalnya suka sama suka. Dia nunjukin perubahan, kayak ngingetin salat, kayak gitu-gitu lah. Mungkin dia udah berubah. Karena dia juga udah 2 kali gagal kan? Saya juga udah pernah gagal. Dia pun tahu. Kita sering share masalah itu," kata Disya.

Keluarga Disya tentunya marah dengan keadaan ini. Terutama sang ibu yang khawatir melihat Disya mau melahirkan. Maka tak salah rasanya kalau Disya merasa tertipu oleh sikap Enji.

"Pasti ya. Maksudnya saya juga tahunya baru sekarang-sekarang ini. Kayak di berita-berita. Kita tahu lah Enji nggak mungkin sama satu perempuan. Di sini juga ya, sebagai pencegahan jangan sampai ada korban-korban lainnya," pungkas Disya.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/apt/pit)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dulu-pernah-diingatkan-salat-disya-ayu-mengira-enji-telah-berubah-c26e13.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dulu Pernah Diingatkan Salat, Disya Rosa Mengira Enji Telah Berubah"

Post a Comment

Powered by Blogger.