Search

OVO Akui Ada Gangguan Jaringan - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Sepanjang Selasa (5/11/2019) pagi hingga sore hari, warganet mengeluhkan aplikasi OVO yang tidak dapat dibuka.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, aplikasi pembayaran itu tidak dapat dibuka. Aplikasi itu hanya menampilkan layar security code.

Pengguna bahkan tidak bisa masuk untuk melakukan transaksi. Kondisi ini bahkan menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Baca juga: Aplikasi OVO Dikabarkan Alami Gangguan

Tangkapan layar aplikasi OVO yang tidak dapat dibukaTangkapan layar aplikasi OVO Tangkapan layar aplikasi OVO yang tidak dapat dibuka

Kompas.com pun kemudian mencoba mengontak Head of Publi Relations OVO Sinta Setyaningsih. Dia mengatakan jika saat ini, OVO sedang mengalami gangguan jaringan yang mengakibatkan adanya masalah pada aplikasi pengguna. 

Sinta menambahkan, saat ini pihaknya sedang mengatasi kendala tersebut.

Baca juga: Ovo Kenakan Biaya Transfer Antar-bank Rp 2.500

"Tim OVO sedang berupaya untuk mengatasi kendala ini, kami mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami pengguna dan merchant OVO," ucap Sinta kepada Kompas.com, Senin.

Namun ketika Kompas.com menanyakan kapan layanan tersebut akan kembali normal, pihak manajemen OVO belum memberikan tanggapan.

Let's block ads! (Why?)



"ada" - Google Berita
November 05, 2019 at 04:28PM
https://ift.tt/32baReE

OVO Akui Ada Gangguan Jaringan - Kompas.com - KOMPAS.com
"ada" - Google Berita
https://ift.tt/2LMx7oW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "OVO Akui Ada Gangguan Jaringan - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.