Search

Tidur di Pesawat First Class, Rambut Nagita Slavina Jadi Sorotan - Dream

Kenapa dengan penampilan Nagita Slavina?

Dream - Raffi Ahmad kerap mengunggah foto sang istri, Nagita Slavina, saat tertidur dalam perjalanan. Seperti kali ini, Raffi kembali mengunggah foto Nagita saat tidur dalam pesawat first class ketika terbang ke Jepang untuk berlibur.

Namun foto Nagita kali ini tak biasa. Sebab, pada foto tersebut wanita yang karib disapa Gigi ini tidak hanya mengenakan kacamata hitam, tapi juga memakai rol rambut. Ada enam rol yang menempel pada kepala Gigi.

Rol rambut itulah yang menjadi bahan guyonan Raffi Ahmad. Dalam keterangan foto yang diunggah ke Instagram itu, Raffi menyebut Nagita seperti tokoh dalam film Kungfu Hustle.

" Tiduuur di pesawatttt Mirip siapa coba ? Mirip Ibu Ibu yang pake Roll rambut yang di Film KungfuHustle," tulis Raffi Ahmad, dikutip Dream, Kamis 3 Januari 2019.

Sontak penampilan rambut Gigi langsung menjadi pusat perhatian warganet. Meski begitu, Gigi tetap dipuji cantik meski sedang mengenakan rol dan tertidur di dalam pesawat.

 nagita slavina

" Mba Gigi cantikx alami... Mau d apain jg tetap cantik n menarik....," tulis akun @dewiharahap0707.

" Pakai roll rambut sambil tdur aja cantik banget @raffinagita1717," tulis akun @camilanngegaz.

" cuma nagita ya.. kepikiran bawa roll n sempet ngerol di dlm pesawat," kata akun @renievanya.

2 dari 5 halaman

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.dream.co.id/showbiz/naik-pesawat-first-class-penampilan-rambut-nagita-slavina-curi-perhatian-190103r.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tidur di Pesawat First Class, Rambut Nagita Slavina Jadi Sorotan - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.