Search

Hasil Pemeriksaan Nella Kharisma Soal Endorse Dugaan Kosmetik Ilegal, Polisi Beberkan Fakta Ini - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Artis dangdut Nella Kharisma diperiksa Polda Jatim terkait endorse dugaan kosmetik ilegal, Selasa (18/12/2018). Hasil nya diketahui adanya fakta bahwa penyanyi dangdut itu tak memakai produk tersebut dan besaran bayaran endorse tak capai Rp 15 juta.

Dari pemeriksaan yang dilakukan ke Nella Kharisma, Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Rofik Ripto Himawan menegaskan, sementara ini pihaknya akan mendalami kasus dugaan kosmetik ilegal usai melakukan pemeriksaan terhadap pedangdut Nella Kharisma terkait endorsmen produk kecantikan Derma Skin Care (DSC).

"Sejauh ini, pemahamannya dari pertanyaan yang kami ajukan (ke Nella Kharisma ), bagaimana pemahaman terhadap sebenarnya produk legal yang harus di endorse itu," terang Rofik kepada awak media, Selasa (18/12/2018).

Kendati demikian, lanjut Rofik, pihaknya akan membandingkan sejumlah data dan hasil pemeriksaan yang dimiliki dengan beberapa artis yang akan dilakukan pemeriksaan ke depannya. 

Baca: SBY Ungkap Dalang Aksi Bendera Partai Demokrat Dirusak di Pekanbaru, Tidak Terkait Jokowi & PDIP?

Baca: Daftar Pelatih Pengganti Jose Mourinho Pasca Dipecat Manchester United di Liga Inggris ala Fox Sport

Baca: Isi Pidato Prabowo Subianto Soal Indonesia Punah Jika Prabowo-Sandiaga Uno Kalah di Pilpres 2019

Baca: Pembelaan Kubu Prabowo Soal Pose 2 Jari Anies Baswedan yang Dilaporkan ke Bawaslu di Pilpres 2019

"Ya mungkin belum detail atau memahami, artinya sementara ini hasilnya begitu," sambungnya.

Namun, saat ditanya apakah Nella Kharisma mengaku memakai atau tidak produk endorsment itu, Rofik menyatakan Nella tak menggunakannya.

"Yang bersangkutan tidak memakai produk itu," tandasnya.

Dalam pemberitaan sebelumnya, peredaran produk kecantikan oplosan nan ilegal telah diungkap Subdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim pada Selasa (4/12/2018) lalu.

Kosmetik ilegal beromzet ratusan juta rupiah per bulannya itu ternyata sudah beredar di pasaran, hampir di seluruh kota besar di Indonesia.

Saat penyidikan, ternyata ada beberapa artis ibu kota yang menjadi sasaran endorsmen tersangka guna melancarkan produk DSC tersebut, beberapa di antaranya adalah Via Vallen dan Nella Kharisma.

Nella Karisma hadir pemeriksaan kasus kosmetik ilegal di Mapolda Jatim, Selasa (18/12/2018).
Nella Karisma hadir pemeriksaan kasus kosmetik ilegal di Mapolda Jatim, Selasa (18/12/2018). ((KOMPAS.com/Achmad Faizal))

Let's block ads! (Why?)

Read More http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/12/18/hasil-pemeriksaan-nella-kharisma-soal-endorse-dugaan-kosmetik-ilegal-polisi-beberkan-fakta-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Pemeriksaan Nella Kharisma Soal Endorse Dugaan Kosmetik Ilegal, Polisi Beberkan Fakta Ini - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.