Search

Gempa Palu Berulang - Ulang, Istri Pasha Ungu Minta Tolong

Liputan6.com, Jakarta - Gempa yang terjadi di Palu, sejak Jumat (28/9/2018), membuat Pasha Ungu dan istri tak bisa pulang ke rumah. Mereka bersama masyarakat lainnya berkumpul di tenda pengungsian.

Pasha Ungu, dan istri pun sempat tak bisa dihubungi. Namun kini, mereka pun mulai bisa berkomunikasi dengan pihak luar.

Namun, manajer Adelia, Diego Christ menjelaskan di Instagram Story, Senin (1/10/2018) istri Pasha Ungu hanya bisa dihubungi melalui telepon satelit.

"Teman-teman media, terima kasih atas perhatiannya untuk Kak @adeliapasha. Sementara ini, Kak Adel hanya bisa dihubungi lewat telepon satelit dan koneksi internet hanya aktif dua jam dari jam 2-4 pagi. Cukup mustahil untuk melakukan live phone call. Semua update bisa dilakukan di nomor telepon kantor @arupalaka.management. Terima Kasih," tulisnya.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.liputan6.com/showbiz/read/3656944/gempa-palu-berulang-ulang-istri-pasha-ungu-minta-tolong

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gempa Palu Berulang - Ulang, Istri Pasha Ungu Minta Tolong"

Post a Comment

Powered by Blogger.