Search

Maia Estianty Dinikahi Irwan Mussry, Begini Ucapan Selamat dari 5 Sahabatnya

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty telah menikah dengan pengusaha Irwan Mussry. Dari kabar yang beredar, pernikahan keduanya digelar di salah satu masjid di Tokyo, Jepang, Senin (29/10) pagi waktu setempat. 

Kabar bahagia ini disambut sukacita para sahabat Maia Estianty. Bahkan, mereka turut memberikan ucapan serta doa dengan membagikan foto kebersamaannya dengan mantan istri Ahmad Dhani ini di Instagramnya. Seperti yang terlihat di Instagram 5 artis berikut.

1. Titi Rajo Bintang

Di Instagram Stories-nya, Titi Rajo Bintang membagikan foto mencium pipi Maia Estianty. Mengiringi unggahannya, Titi Rajo Bintang mengucap syukur atas pernikahan Maia Estianty.

"Alhamdulillah congratulation @maiaestiantyreal," tulis Titi Rajo Bintang.

2. Edric Tjandra

Senada dengan Titi Rajo Bintang, Edric Tjandra pun ikut memberi ucapan dengan memamerkan foto kebersamaannya dengan Maia Estianty. Di keterangan fotonya, Edric Tjandra mengaku senang mendengar kabar pernikahan ibu tiga orang anak ini.

"Congratss bunda @maiaestiantyreal yg luar biasa bersama om irwan , kalian berdua selalu diberkati dan penuh kebahagiaan sepanjang masa.. senengggg bangeett dengerr iniii.. happily ever after," kata Edric Tjandra.

3. Shanty

Berbeda dengan Edric Tjandra, Shanty mengunggah ulang foto kecil Maia Estianty dan Irwan Mussry yang dibagikan Maia Estianty di Instagramnya. Dalam keterangan fotonya, Shanty mengenang kembali perkenalannya dengan Maia Estianty dan masa-masa berat yang dilaluinya.

"Pada suatu kisah, aku kenal sama perempuan bernama @maiaestiantyreal ini Perempuan antik, unik. Lalu berkesempatan menyaksikan perjuangan hidupnya. Lika likunya. Dan aku tambahkan lagi label utknya, yaitu : Perempuan kuat !! Sekarang, saatnya @maiaestiantyreal menjalani kehidupan baru, bahagia, awet sampai kakek nenek sampai ajal memisahkan dengan Pak @irwanmussry I love you, Bun! Doaku yang terbaik utk hari bahagiamu jangan lupa ya, Pak Irwan kita masukin Gank Tempe, ok?" ujar Shanty di keterangan fotonya.

4. Cathy Sharon 

Di mata Cathy Sharon, Maia Estianty merupakan sosok yang baik dan mendukung teman-temannya. Kakak dari Julie Estelle ini mengaku melihat kekuatan dan kesabaran Maia Estianty dalam melewati segala cobaan.

"Today just wanna share so much love for this lady @maiaestiantyreal. Dari dulu melihat kekuatan dan kesabaran Bunda dalam melalui segala cobaan nya itu selalu inspiratif. Dia adalah sosok yang super baik dan selalu supportif sama temen2 nya. Today i just wanna say thank you Bun for everything! 
There will always be a rainbow at the end of the road. You deserve Happiness and so much more Hip hip horay!!"
tulis Cathy Sharon dengan membagikan foto kebersamaannya dengan Maia Estianty.

5. Aming

Aming mengaku tidak bisa mengungkapkan rasa bahagianya mengetahui pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Ia pun mendoakan cinta keduanya dapat bertahan untuk selamanya.

"Congratulation bunda paling tangguh @maiaestiantyreal dan om paling generous @irwanmussry. G ngerti lg ikut senengnya kaya Apa. U both deserve the absolute happiness!!! Pokoknya selamanya...sampai waktu berhenti dan cinta kalian akan selamanya hidup dlm keabadian...amin," kata Aming sembari membagikan foto kecil Maia Estianty dan Irwan Mussry.

(dika/bin)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/115103/maia-estianty-dinikahi-irwan-mussry-begini-ucapan-selamat-dari-5-sahabatnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maia Estianty Dinikahi Irwan Mussry, Begini Ucapan Selamat dari 5 Sahabatnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.