Search

Kurang 24 Jam, Penyebar Hoax dan Fitnah Agama yang Bikin Geram Deddy Corbuzier Tertangkap

SURYA.co.id - Kurang 24 jam, pemilik akun instagram penghina agama dan penyebar hoax yang sempat diunggah Deddy Corbuzier ditangkap polisi. 

Pemilik akun @rezahardiansyah ditangkap jajaran Polres Banjar dan Unit Siber Subdit 2 /PPUKDM, Dit Reskrimsus Polda Kalimantan Selatan.  

Kabar penangkapan pemilik akun @rezahardiansyah itu diunggah Deddy Corbuzier di instagramnya, Rabu (31/10/2018). 

Dalam foto yang diunggah tampak pemilik akun ini dikawal sejumlah polisi dalam kondisi tangan diborgol.

"Info selanjutnya akan segera di Update.
Kurang dari 24 jam Penghina Agama dan penyebar HOAX ini tertangkap... Kerja polisi yg luar biasa... Just info buat anak anak Alay yg lain... Internet punya jejak.. Mau akun bodong.. Mau apapun.. Kepolisian Indonesia saat ini sudah memiliki alat alat canggih yg bisa melacak jejak tersebut... Kita tunggu kabar selanjutnya.
ps: Lumayan nih buat Olahraga......," tulis Deddy. 

Dalam unggahan sebelumnya, Deddy mengabarkan sedang memburu pemilik akun instagram @rezahardiansyah yang telah mencemarkan nama baik manajemennya.

Akun instagram @rezahardiansyah ini telah menggunakan nomor telpon manajemennya untuk menyebarkan fitnah. 

"Membawa-bawa agama, mengatai agama tertentu dan menaruh nomor telpn manajer saya," kata Deddy sambil menunjukkan akun instagram yang dimaksud. 

Menurut Deddy, perbuatan akun @rezahardiansyah ini disengaja, karena itu dia sudah melaporkan hal itu dan saat ini kasus ini sedang diselidiki tim cyber crime. 

"Kita juga mencari.  Buat anda yang tahu, tolong kasih tahu saya, supaya lebih cepat.  Saya akan bertindak segera sekarang juga. Ingat! Ini nomer telpon palsu, ini no telpon manajemen saya, bukan dia," tegas presenter acara Hitam Putih. 

Let's block ads! (Why?)

Read More http://surabaya.tribunnews.com/2018/10/31/kurang-24-jam-penyebar-hoax-dan-fitnah-agama-yang-bikin-geram-deddy-corbuzier-tertangkap

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kurang 24 Jam, Penyebar Hoax dan Fitnah Agama yang Bikin Geram Deddy Corbuzier Tertangkap"

Post a Comment

Powered by Blogger.