Search

Turut Alami Gempa Tsunami Palu, Adelia Pasha Jadikan Pengalaman Luar Biasa Seumur Hidup

Turut Alami Gempa Tsunami Palu, Adelia Pasha Jadikan Pengalaman Luar Biasa Seumur Hidup

Istri Pasha Ungu ini mengaku tidak pernah menyangka akan mengalami bencana dahsyat seperti gempa tsunami Palu ini.

WowKeren - Kabar mengenai bencana gempa dan tsunami di Donggala dan Palu masih menyita perhatian masyarakat Indonesia. Terlebih bagi mereka yang juga mengikuti dunia hiburan Tanah Air. Diketahui, Pasha Ungu dan istrinya Adelia Pasha ikut menjadi salah satu korban gempa. Pasha yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu sejak 2016 yang lalu turut tertahan dan berada di pengungsian pasca terjadinya gempa.

Melalui unggahan di Instagram miliknya, Adelia banyak mengabarkan soal kondisinya di Palu. Istri vokalis grup band Ungu tersebut sempat mengatakan kekurangan bahan makanan. Beruntung, bantuan segera ia dapatkan saat pasokan pangan di pengungsiannya sudah mulai menipis.

Bencana alam yang ia alami kali ini rupanya merupakan sebuah pengalaman luar biasa bagi Adelia. Berdasarkan unggahannya di Instagram, ia berujar soal banyaknya korban yang berjatuhan karena gempa dan tsunami.

Meskipun demikian, ia mengaku bersyukur lantaran dirinya dan sang suami baik-baik saja. "Alhamdulillah kami baik2 saja teman2 terimakasih doa dan dukungannya luar biasa pengalaman seumur hidup mengalami bencana besar ini...Subhanallah maha besar ALLAH masih diberi kesempatan umur dari ALLAH," tulis Adelia.

Adelia mengaku tak menyangka akan mengalami kejadian luar biasa seperti ini. Untuk itu, ia memohon kepada Tuhan agar semua korban tetap sabar dan ikhlas menghadapi semua ini.

"Gak pernah disangka ada kejadian seperti ini. Mudah2an dibalik semua ini ada hikmahnya. Mudah2an para korban yang meninggal dunia dalam keadaan husnul khotimah," lanjut Adelia. "Masyarakat tetap sabar ikhlas dan tawakal dalam menghadapi ujian ini sampai saat ini gempa susulan masih datang terus mudah2an segera berakhir....".

Para warganet yang berkomentar tampak memberikan ucapan semangat dan doa kepada Adelia dan para korban. Merekapun berharap agar bencana ini bisa segera berakhir.

"Bismillah, smoga bencana ini lekas berakhir yg sabat n kuat smua warga palu...inshaAllah bs lebih baik, kami smua turut berdoa sabar ya kak " tulis akun @de***ra. "Sabar teteh badai pasti berlalu" sahut akun @er***ri. "Alhamdulillah, barakallahu fiikum, teriring do'a utk saudara2 kami d palu & sekitarnya" tambah akun @sr***i3.

Loading...

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00226352.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Turut Alami Gempa Tsunami Palu, Adelia Pasha Jadikan Pengalaman Luar Biasa Seumur Hidup"

Post a Comment

Powered by Blogger.