Search

Doa Ahmad Dhani Untuk Maia Estianty dan Irwan Mussry: Semoga Bahagia Seperti Saya

TRIBUNJABAR.ID - Sebagai mantan suami, Ahmad Dhani mengirimkan doa untuk pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry yang dilangsungkan di Jepangpada Senin (29/10/2018). 

Tidak diundang ke pernikahan Maia Estianty. Ahmad Dhani hanya mengirimkan doa untuk sang mantan istrinya tersebut.  

Bahkan, Ahmad Dhani hanya mampu mengirimkan doa karena ternyata sang pentolan Dewa 19 ini tidak tahu menahu mengenai pernikahan Maia Estianty.

Ahmad Dhani sempat mengaku bahwa dirinya yang mengenalkan Maia Estianty dengan Irwan Mussry.

Walau perkenalan tersebut terjadi secara tidak langsung melalui anak keduanya, El Rumi.

"Saya yang kenalkan (Irwan kepada Maia) melalui El Rumi," ujar Dhani seperti yang telah dilansir Kompas.com.

Ahmad Dhani juga mengatakan dirinya mengenal Irwan terlebih dahulu.

"Saya kenal Irwan duluan. Saya satu geng sama dia (Irwan), di situ ada Fadli Zon, dan lain-lain, zamannya Mei 2016," kata Dhani.

Walau ia adalah mantan suami dari Maia Estianty dan kenal dengan sosok Irwan Mussry, Ahmad Dhani mengaku tidak tahu mengenai pernikahan mereka berdua.

Mengutip dari kanal Youtube Trans7 Official, Ahmad Dhani juga mengatakan bahwa dirinya tidak diundang ke pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry yang dilangsungkan di Jepang.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://jabar.tribunnews.com/2018/11/01/doa-ahmad-dhani-untuk-maia-estianty-dan-irwan-mussry-semoga-bahagia-seperti-saya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Doa Ahmad Dhani Untuk Maia Estianty dan Irwan Mussry: Semoga Bahagia Seperti Saya"

Post a Comment

Powered by Blogger.