Search

Dihadiri Cha Eunwoo ASTRO, Intip 9 Momen Seru Indonesian Television Awards 2018

Dihadiri Cha Eunwoo ASTRO, Intip 9 Momen Seru Indonesian Television Awards 2018

Cha Eun Woo juga menampilkan aksi panggung spesial serta diberikan sebuah penghargaan. Wah, ada apa lagi ya?

WowKeren - Indonesian Television Awards 2018 telah tuntas digelar pada Rabu (31/10) malam kemarin. Ajang penghargaan tersebut begitu ramai dibicarakan sebab kehadiran salah satu anggota boyband asal Korea Selatan ASTRO, yakni Cha Eunwoo.

Seperti diketahui, K-Pop dan K-Drama banyak mencuri perhatian masyarakat Indonesia beberapa tahun ke belakang. Penampilan apik Cha Eunwoo pada drama "My ID is Gangnam Beauty" membuatnya kini tak hanya dikenal oleh penggemar ASTRO, namun juga pecinta K-Drama.

Cha Eunwoo dipercaya sebagai pembaca salah satu nominasi di ITA 2018 bersama Ayu Dewi. Selain itu, Cha Eun Woo juga memberikan penampilan spesial serta meraih suatu penghargaan.

ITA 2018 juga menyajikan aksi panggung dari Charli XCX serta sederet penyanyi Indonesia. Wah, ada apa saja ya di ITA 2018? Simak keseruannya dalam foto-foto berikut ini.

1. Interaksi Cha Eunwoo dan Ayu Dewi yang Bikin Penggemar Iri


Interaksi Cha Eunwoo dan Ayu Dewi yang Bikin Penggemar Iri
Instagram/officialrcti

Keberuntungan presenter Ayu Dewi ini tentu banyak membuat penggemar Cha Eunwoo merasa iri. Dalam kesempatan tersebut, Cha Eunwoo dan Ayu Dewi dipilih sebagai pembaca nominasi kategori Artis Terpopuler di ITA 2018 yang dimenangkan oleh Iqbaal Ramadhan. Selain itu, Cha Eunwoo dan Ayu Dewi beberapa kali saling melontarkan pujian.

2. Kolaborasi Judika dan Isyana Sarasvati


 Kolaborasi Judika dan Isyana Sarasvati
Instagram/officialrcti

Setelah menampilkan aksi panggung dengan lagu solo masing-masing, Judika dan Isyana Sarasvati berkolaborasi membawakan lagu "Bahasa Kalbu" milik Titi DJ. Duet dua penyanyi top ini dilanjutkan dengan lagu "Atas Nama Cinta" milik Rossa.

3. Via Vallen Nyanyi Bareng Iis Dahlia dan Cita Citata


Via Vallen Nyanyi Bareng Iis Dahlia dan Cita Citata
Instagram/officialrcti

Kolaborasi tiga pedangdut papan atas ini diawali dengan penampilan Via Vallen membawakan secuplik lagu miliknya yang berjudul "Jerit Atiku". Setelah itu, Iis Dahlia dan Cita Citata bersama Via menyanyikan lagu "Penasaran" milik Raja Dangdut Rhoma Irama.

4. Cha Eunwoo Menyanyikan Lagu 'Kesempurnaan Cinta' Bareng Rizky Febian


Cha Eunwoo Menyanyikan Lagu 'Kesempurnaan Cinta'  Bareng Rizky Febian
Instagram/rizkyfbian

Penampilan spesial Cha Eunwoo dan Rizky Febian membawakan lagu "Kesempurnaan Cinta" tentu membuat penggemar terkejut sekaligus bahagia. Seperti diketahui, Cha Eunwoo bersama ASTRO sebelumnya sudah pernah menyanyikan lagu tersebut pada showcase perdana mereka di Jakarta pada tahun 2016 silam.

5. Penampilan Charli XCX Sukses Mengguncang ITA 2018


Penampilan Charli XCX Sukses Mengguncang ITA 2018
Instagram/officialrcti

Lagu "Boom Clap" dan "1999" Charli XCX menjadi penampilan penutupnya pada ITA 2018. Saat diwawancara Daniel Mananta dan Robby Purba, Charli sempat menceritakan tentang pengalaman tur konser bersama Taylor Swift.

6. Pasangan Host Robby Purba dan Roy Kiyoshi Baikan di ITA 2018


Pasangan Host Robby Purba dan Roy Kiyoshi Baikan di ITA 2018
Instagram/robbypurba

Robby Purba dan Roy Kiyoshi diketahui sempat berseteru karena konflik pribadi semasa bersama menjadi host acara "Karma" di salah satu stasiun televisi. Akan tetapi, publik dapat melihat kembali keharmonisan Robby dan Roy pada ITA 2018 semalam. Pada unggahan terbaru di Instagram Robby, keduanya tampak berfoto bersama dengan Okky Lukman yang menjadi salah satu host di ITA 2018.

7. Cha Eunwoo Mendapat Penghargaan Spesial di ITA 2018


Cha Eunwoo Mendapat Penghargaan Spesial di ITA 2018
Instagram/officialrcti

Kehadiran Cha Eunwoo dalam ITA 2018 bukan hanya untuk menghibur penggemar, namun juga menerima Special Award. Cha Eunwoo tak lupa berterima kasih dan berjanji akan terus bekerja keras pada profesinya.

8. 'Cinta yang Hilang' Jadi Drama Terpopuler Versi ITA 2018


'Cinta yang Hilang' Jadi Drama Terpopuler Versi ITA 2018
Instagram/officialrcti

Sinetron yang tayang di RCTI ini berhasil membawa pulang penghargaan Program Prime Time Drama Terpopuler pada ITA tahun ini. Para pemain "Cinta yang Hilang" terlihat datang untuk menerima penghargaan, di antaranya Ashraf Sinclair, Rianti Cartwright, Alessia Cestaro, Ratna Galih, Jonathan Frizzy, dan Sheila Alexander.

9. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Raih Penghargaan Pasangan Program TV


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Raih Penghargaan Pasangan Program TV
Instagram/wanda_haraa

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya masih menjadi pasangan favorit permirsa televisi sejak resmi menikah pada 17 Oktober 2014. Seperti diketahui, pasangan tersebut banyak disorot dan memiliki acara televisi khusus bertajuk "Janji Suci Raffi-Nagita" yang hingga saat ini masih tayang di Trans TV.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00230491.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dihadiri Cha Eunwoo ASTRO, Intip 9 Momen Seru Indonesian Television Awards 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.