Search

Hadiri ITA 2018, Cha Eunwoo Berterima Kasih Sudah Diundang dan Beri Pujian Ini ke Fans

Hadiri ITA 2018, Cha Eunwoo Berterima Kasih Sudah Diundang dan Beri Pujian Ini ke Fans
WowKeren/Fernando

Cha Eunwoo juga memberikan pujian ini untuk fans Indonesia, yang disambut dengan teriakan heboh.

WowKeren - Malam puncak ajang penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2018 digelar Rabu (31/10) kemarin. Selain menghadirkan para artis papan atas Tanah Air, ITA 2018 juga mengundang Cha Eunwoo, personel boy grup ASTRO.

Pada acara yang berlangsung di komplek MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini, Cha Eunwoo tampil ganteng seperti biasa. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut melenggang di black carpet berbalut setelan tuksedo abu-abu yang dipadukan dengan celana panjang hitam.

Tak pelak, Cha Eunwoo pun sukses bikin fans histeris dengan ketampanannya. Apalagi sebelum memasuki gedung acara, pelantun "Crazy Sexy Cool" tersebut sempat menyampaikan sepatah dua patah kata. Ia mengaku sangat gembira bisa hadir di ITA 2018.

"Terima kasih sudah mengundang saya hadir di acara Indonesian Television Awards," ujar Cha Eun Woo. "Saya sangat senang bisa berada di sini. Ini adalah yang pertama bagi saya."

Pemeran utama dalam drama "My ID is Gangnam Beauty" ini juga tidak menyangka sambutan fans Indonesia sangat luar biasa. "Fans di sini sangat keren. Saya jadi sangat antusias," sambung Cha Eunwoo yang disambut teriakan heboh penggemar.

Sementara itu, Cha Eunwoo bakal membacakan nominasi bersama Ayu Dewi untuk kategori Artis Terpopuler Versi ITA, yang dimenangkan oleh Iqbaal Ramadhan. Selain itu, ia juga memenangkan penghargaan Special Award di acara penghargaan paling bergengsi bagi insan pertelevisian Tanah Air tersebut.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00230488.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadiri ITA 2018, Cha Eunwoo Berterima Kasih Sudah Diundang dan Beri Pujian Ini ke Fans"

Post a Comment

Powered by Blogger.