Search

Terungkap Alasan Roger Danuarta Jadi Mualaf, Maia Pamer Dicium Al El Dul Usai Nikah-Topik Pagi

Terungkap Alasan Roger Danuarta Jadi Mualaf, Maia Pamer Dicium Al El Dul Usai Nikah-Topik Pagi
WowKeren/Fernando

Sederet kabar terpopuler dan terbaru dari dunia selebriti ini mampu mencuri perhatian netizen. Intip yuk daftarnya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu hari ini ya. Sembari beraktifitas pagi ini, sudah ada sederet kabar menarik dari para selebriti yang siap menemanimu. Ada kabar apa saja?

Ada kabar soal Roger Danuarta yang dikabarkan menjadi mualaf. Selain itu kabar tentang Maia Estianty yang dicium ketiga putranya usai menikah juga mencuri perhatian. Kemudian juga ada komentar dari ibunda Maia soal pernikahan putrinya.

Selain itu juga ada kabar dari Kris yang terang-terangan mengungkapkan alasannya hengkang dari EXO. Biar nggak tambah penasaran, yuk intip ulasannya di bawah ini!

1. Alasan Jadi Mualaf Terungkap, Roger Danuarta Pindah Agama Gara-Gara Wanita?

Alasan Roger Danuarta Pindah Agama

Kabar pertama datang dari Roger Danuarta nih. Kabar Roger pindah agama dan menjadi mualaf memang tengah heboh dibicarakan netizen.

Salah satu teman Roger, Ketua Umum Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo, mengungkapkan alasan mengapa aktor beruisa 36 tahun itu masuk Islam. Selain itu Steven juga membantah isu yang menyebutkan Roger menjadi mualaf karena jatuh cinta dengan wanita Muslim. Selamat ya untuk Roger!

"Dia itu sebenarnya dari Ramadan selama syuting udah ngelihatin orang Islam kayak buka puasa. Syuting dipotong sama salat. Di lokasi syuting kan pada puasa kan. Dikelilingi sama orang-orang muslim juga kan dia," ujar Steven pada Selasa (30/10). "Bukan (karena wanita), dia masuk Islam karena keinginannya sendiri."

2. Maia Pamer Dicium Al El Dul Usai Nikah, Ucapan Lawas Desy Ratnasari Soal Sifat Irwan Mussry Disorot

Maia Pamer Dicium Al El Dul Usai Nikah

InstaStory

Kabar kedua tentang pernikahan Maia Estianty. Setelah resmi menikah dengan Irwan Mussry, Maia rupanya menghabiskan waktu dengan ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Maia bahkan sempat mengunggah videonya saat merasa terharu dicium oleh ketiga putranya. Di sisi lain, komentar lawas Desy Ratnasari tentang Irwan Mussry juga ikut menjadi sorotan. Saat berpacaran dengan Desy, Irwan rupanya belum memiliki keinginan untuk menikah. Hmm, mungkin belum jodoh kali ya.

"Kami beda pandangan dalam hal relationship," ungkap Desy kala itu. "Bagi saya, relationship cepat atau lambat harus berakhir dengan perkawinan, tapi bagi dia sepertinya enggak begitu."

3. Ibunda Puji Suami Baru Maia Dan 'Sindir' Dhani Bukan Menantu Baik, Dulunya Tega Usir Kakek Al El Dul

Ibunda Puji Suami Baru Maia

Kabar selanjutnya masih soal pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry guys. Ibunda Maia, Kustini, ikut merasa senang putrinya resmi menikahi Irwan Mussry.

Bahkan Kustini memuji Irwan sebagai menantu yang baik lho! "Mudah2an keluarga kami selalu dikaruniai kebahagiaan dan mendapat mantu2 yg baik hati, penuh kasih pd keluarga, respek pd orang tua," tulis Kustini di Instagram pribadinya. Amin, semoga Irwan bisa membawa kebahagiaan ya untuk keluarga Maia.

Komentar Kustini ini rupanya dinilai netizen menyindir Ahmad Dhani yang pernah mengaku mengusir ayah Maia. "Ini urusan rumah tangga saya, tidak ada yang bisa mengganggu. Mungkin bapak Maia bisa diatur istrinya, tapi saya tidak bisa. Saya tidak mengusir Maia, hanya mengusir bapaknya jam 9 malam karena tidak sopan. Bapaknya Maia ikut bicara dan membentak saya. Itu menyinggung saya karena saya adalah kepala rumah tangga," ujar Dhani di masa lalu.

4. Ditanya Soal Masa-Masa Bersama EXO Dan Alasan Hengkang, Jawaban Kris Bikin Baper

PAlasan Kris Keluar dari EXO

Terakhir, ada kabar dari Kris mantan member EXO yang juga menjadi sorotan. Baru-baru ini Kris rupanya buka-bukaan soal alasannya hengkang dari EXO.

Kris pun mengaku menghargai semua pengalamannya saat masih menjadi member EXO. Selain itu ia juga mengaku tak bisa bebas berekspresi saat masih bergabung dengan EXO sehingga memutuskan keluar. Jadi inget masa-masa Kris bareng EXO nih, bikin baper ya.

"Aku benar-benar mengapresiasi semuanya. Ada masa-masa indah dan ada masa-masa sulit tapi aku menghargai semuanya," ujar Kris. "Salah satu masalah terbesar yang aku miliki adalah, pertama-tama, jadwal yang super padat dan aku sama sekali tidak punya kebebasan," tambahnya.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00230297.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terungkap Alasan Roger Danuarta Jadi Mualaf, Maia Pamer Dicium Al El Dul Usai Nikah-Topik Pagi"

Post a Comment

Powered by Blogger.