Search

Heboh Maia Estianty Dinikahi Pangusaha Tajir, Haters Sindir Dhani Tegang Dipeluk Mulan Lewat Meme

Heboh Maia Estianty Dinikahi Pangusaha Tajir, Haters Sindir Dhani Tegang Dipeluk Mulan Lewat Meme
Instagram/irwanmussry

Sindiran haters melalui meme itu sontak membuat netter tertawa usai melihat wajah tegang Dhani.

WowKeren - Meski pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry telah digelar pada Senin (29/10) di Tokyo, Jepang, namun perasaan turut bahagia yang dirasakan warganet masih terasa hingga saat ini. Bahkan mereka menyebut tanggal pernikahan Maia dan Irwan itu sebagai Hari Bahagia Nasional.

Foto-foto pernikahan ibu Al, El, Dul ini bahkan sudah tersebar di sosial media. Termasuk yang diunggah oleh anak-anak Maia. Salah satunya pose berdua Maia dan Irwan yang terlihat serasi.

Sosok pemberitaan Maia selalu tak lepas dikait-kaitkan dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Seperti yang diketahui, Dhani merupakan eks suami Maia yang dikabarkan selingkuh dengan Mulan, mantan rekan duetnya saat di Ratu.

Pernikahan Dhani dan Mulan hingga saat ini juga dikabarkan masih berstatus siri. Haters pun menyindir pernikahan mereka melalui meme. Seperti foto yang diunggah akun gosip @markonah_tonggek, pada Rabu (31/10).

Maia nampak anggun dalam balutan gaun pengantin putih dan hiasan tiara di kepala. Sementara Irwan tersenyum sumringah di sebelah Maia mengenakan jas abu-abu.

Sedangkan haters mengedit Dhani mengenakan jas berdasi hitam dan peci saat menikahi Mulan. Ia dipeluk Mulan yang mengenakan gaun pengantin putih dan berhijab. Namun terlihat raut ekspresi Dhani nampak tegang sedangkan Mulan tersenyum ke arah kamera.

Melihat unggahan di atas, netter pun meramaikan kolom komentar. Mereka mengaku terhibur dengan meme di atas. Berbagai ledekan dari netter pun dilayangkan untuk Dhani dan Mulan.

"Hahahahah ngakak gur," komentar akun @bonna***. "Liat yg bawah pengen ngakak dosa ga y min... Hahahaha... Ngakak sambil guling2an ," sahut akun @bundac***.

"Duh foto yang bawah berkelas banget yesssss mirip ama foto kerajaan. Kerajaan demit," tulis akun @rialu***. "Royal Class Wedding VS Economy Class Wedding," balas akun @wahyu***.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00230495.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Heboh Maia Estianty Dinikahi Pangusaha Tajir, Haters Sindir Dhani Tegang Dipeluk Mulan Lewat Meme"

Post a Comment

Powered by Blogger.