Search

Isu Nikah Hari Ini di Jepang, Foto Romantis 'Pre-Wedding' Maia-Irwan Mussry Dikomentari Yuni Shara

Isu Nikah Hari Ini di Jepang, Foto Romantis 'Pre-Wedding' Maia-Irwan Mussry Dikomentari Yuni Shara

Sahabat Maia, Yuni Shara, ikut menambahkan komentar hingga netter mendoakannya segera menyusul.

WowKeren - Maia Estianty tengah diliputi kebahagiaan. Menjelang pernikahan dengan Irwan Danny Mussry, Maia membagikan foto-foto spesial di akun Instagramnya.

Foto pertama memperlihatkan separuh kaki indah Maia. "Journey," demikian tulisan di foto tersebut. Sedangkan foto kedua menampilkan bagian kaki Maia dan kaki pria diduga milik Irwan. Bagian foto memperlihatkan tulisan "Of a New".

Sedangkan foto ketiga memperlihatkan sebelah kaki Irwan dengan tulisan "The Start". Jika dirangkai ketiga foto itu merupakan gambaran dari "The Start of a New Journey" alias "Awal dari Perjalanan Baru" untuk Maia dan Irwan.

Maia Estianty

Diduga ketiga foto tersebut merupakan bagian dari momen pre-wedding Maia dan Irwan. Meski tak terlihat sosok keduanya, netter memuji ketiga foto romantis tersebut. Sahabat Maia juga ikut memberikan komentar.

"Naaaaaaahhhhhh......," seru Yuni Shara di salah satu foto. Netter lantas menggoda Yuni dan mendoakannya segera menyusul.

"Nah, selamat ya bunda, tante Yuni kapan nyusul?" tanya netizen. "@yunishara36 selamat berbahagia untk bunda @maiaestiantyreal ,,,,,,,,buat mbak @yunishara36 ,,,semoga lekas menemukan jodohnya dan segera menyusul 😘😘😘 Amiin,,,,,syuuuuuukkkaaaaa bangettt nihhh sama Anda berdua," harap netter.

Sebelumnya, santer berhembus kabar kalau Maia dan Irwan akan menikah di Jepang. Menurut isu, pernikahan kedua Maia itu akan digelar hari ini, Senin (29/10).

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00229946.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Isu Nikah Hari Ini di Jepang, Foto Romantis 'Pre-Wedding' Maia-Irwan Mussry Dikomentari Yuni Shara"

Post a Comment

Powered by Blogger.