Search

Sejak Awal Ngotot Abimana Aryasatya Jadi Gundala, Ini Alasan Joko Anwar

Kapanlagi.com - Joko Anwar akhirnya mengumumkan nama aktor yang berperan sebagai Gundala dalam film GUNDALA. Sebagai sutradara yang juga menulis skenario, sejak proses penulisan memang Joko membayangkan Abimana Aryasatya memainkan karakter superhero tersebut.

Mengingat Abimana pernah menolak tawaran perankan Gundala, Wicky V Olindo selaku produser sempat meminta Joko cari pemain lain. Namun seolah ditakdirkan, peran itu akhirnya jatuh pada pilihan semula.

Ada alasan krusial yang membuat Joko mempertahankan argumen. Menurutnya, tidak ada aktor lain yang bisa seperti Abimana.

"Karakter Sancaka atau Gundala bukan jagoan yang he can do everything, tapi dia seseorang yang rapuh. Makanya Gundala harus diperankan seseorang yang punya talenta, karakternya kuat dan harus ada kerapuhan dalam dirinya. Dan saya menemukan itu di Abimana," jelas Joko ditemui di Indonesia Comic Con 2018, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (28/10/2018).

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/sejak-awal-ngotot-abimana-aryasatya-jadi-gundala-ini-alasan-joko-anwar-cb23f4.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sejak Awal Ngotot Abimana Aryasatya Jadi Gundala, Ini Alasan Joko Anwar"

Post a Comment

Powered by Blogger.