Search

Tak Dapat Mut'ah, Ternyata Lina Sudah Banyak Dapat Harta dari Sule Mulai Tanah hingga Rumah

BANGKAPOS.COM - Komedian Entis Sutisna alias Sule mengaku sudah banyak memenuhi keinginan mantan istrinya, Lina.

Sule mengaku ikhlas harta, hasil jerih payahnya untuk sosok wanita yang kini jadi mantan istrinya.

Ia mengisyaratkan bahwa Lina sudah memiliki harta lebih dari cukup.

Selama hidup bersama, Sule mengaku sudah banyak mewujudkan keinginan Lina.

"Intinya dia mau minta apa aja saya kasih," ujarnya seperti dikutip Tribunstyle.com dari Grid.id, Jumat (21/9/2018).

"Orang dari dulu sudah saya kasih kok. Mau apa? Tanah? Banyak dia tanahnya."

"Mau mobil? Mau rumah? Udah punya dia. Di belakang saya. Mau apalagi?" tantang Sule.

Bahkan Sule akan memenuhi janjinya memberangkatkan umroh keluarganya dan keluarga Lina pada Oktober meski telah berpisah.

Itu dilakukan karena Sule tak ingin mengingkari janji yang telah dibuatnya.

Baca: Roro Fitria di Penjara, Rumahnya Dibobol Maling Harta Capai 3 Miliar Hilang, Ini Rinciannya

"Karena itu kan saya udah janji saya mau ngeumrohin saudara-saudara dia," tegas Sule.

Let's block ads! (Why?)

Read More http://bangka.tribunnews.com/2018/09/22/tak-dapat-mutah-ternyata-lina-sudah-banyak-dapat-harta-dari-sule-mulai-tanah-hingga-rumah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Dapat Mut'ah, Ternyata Lina Sudah Banyak Dapat Harta dari Sule Mulai Tanah hingga Rumah"

Post a Comment

Powered by Blogger.