Search

Selama 5 Tahun Rahasia Tersimpan, Ayu Ting Ting Keceplosan Soal Hamil Duluan

Pendangdut Ayu Ting Ting pernah membuat heboh panggung hiburan Tanah Air.

Apalagi kalau bukan kabar pernikahannya yang tiba-tiba dengan Henri Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013 silam.

Selain pernikahan itu digelar tertutup, akad nikah mereka juga digelar secara mendadak di kediaman orangtua Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat.

Belum reda kabar pernikahan tiba-tiba itu, kabar miring kembali menyusul karena Ayu Ting Ting dituding sudah hamil diluar nikah.

Ketika Ayu Ting Ting dan Enji menggelar jumpa pers di gedung RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat tahun 2013 silam, baik Ayu Ting Ting dan Enji sama-sama menampik kabar itu.

Penyanyi dangdut Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting dan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, menunjukkan buku nikah mereka dalam jumpa pers di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2013). Jumpa pers itu diadakan terkait pernikahan mereka yang terkesan dilakukan secara mendadak dan diam-diam pada Kamis 4 Juli 2013, di rumah Ayu Ting Ting, Depok, Jawa Barat.
Penyanyi dangdut Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting dan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, menunjukkan buku nikah mereka dalam jumpa pers di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2013). Jumpa pers itu diadakan terkait pernikahan mereka yang terkesan dilakukan secara mendadak dan diam-diam pada Kamis 4 Juli 2013, di rumah Ayu Ting Ting, Depok, Jawa Barat. (WARTA KOTA/NUR ICHSAN)

Mereka tak membenarkan kabar yang menyebutkan kalau pernikahan itu dilakukan karena Ayu Ting Ting sudah kadung hamil sebelum menikah.

Setali tiga uang, keluarga besar Ayu Ting Ting, yang diwakili oleh ibu Nyai juga menampik kabar itu.

Kakak perempuan dari Abdul Rojak, ayahanda Ayu Ting Ting itu menampik kabar miring keponakannya.

Setelah kabar miring itu menjadi rahasia umum dan tak pernah digubris oleh Ayu Ting Ting selama lima tahun lamanya, akhirnya Ayu membuat pengakuan tersebut saat tampil di televisi.

Baca: Ayu Ting Ting Akan Beli Apartemen Denada?

Baca: Haringga, Jakmania Korban Pengeroyokan Oknum Bobotoh Dimakamkan di Jatibarang Cirebon

Bersama ketiga rekannya, Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Wendi Cagur, Ayu Ting Ting memandu acara Brownis edisi Rabu (19/9/2018).

Let's block ads! (Why?)

Read More http://wartakota.tribunnews.com/2018/09/24/selama-5-tahun-rahasia-tersimpan-ayu-ting-ting-keceplosan-soal-hamil-duluan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selama 5 Tahun Rahasia Tersimpan, Ayu Ting Ting Keceplosan Soal Hamil Duluan"

Post a Comment

Powered by Blogger.