Search

Jennifer Dunn tetap tampil cantik saat hadiri sidang perdana

Merdeka.com - Kasus narkoba yang menyeret nama artis cantik Jennifer Dunn akhirnya memasuki babak baru. Setelah berkas-berkasnya lengkap, persidangan wanita dengan nama panggilan Jedun itu resmi digelar.

BERITA TERKAIT

Sidang perdana kasus narkoba dengan terdakwa Jennifer Dunn digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/4). Jennifer nampak hadir di lokasi persidangan pada pukul 12.20 WIB siang. Kehadirannya tersebut pun lantas mengundang perhatian awak media yang memang telah menanti. Berjalan memasuki ruangan, Jedun nampak dikerumuni oleh wartawan dan fotografer.

Jennifer Dunn hadiri sidang pertama 2018 KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Meski sekarang tengah menjalani hidupnya di tahanan, bintang kelahiran kota Jakarta tersebut terlihat tetap menawan. Mengenakan kemeja putih yang dibalut vest tahanan, Jedun tampil dengan rambut panjang yang dibiarkan terurai. Wajahnya cantiknya tampak dipoles dengan bedak dan blush on tipis. Bibirnya pun dihiasi lipstik berwarna coklat.

Jennifer Dunn hadiri sidang pertama 2018 KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Selama berada di tahanan, memang banyak pemberitaan yang begitu ramai dibahas soal Jedun. Mulai dari foto bersama dengan teman-teman di balik jeruji hingga kabar tentang dirinya yang melakukan perawatan kecantikan di sana. Tak mengherankan, memang penampilan Jennifer Dunn cantik di penjara. Tak berbeda dengan kesehariannya sebagai artis.

Jennifer Dunn berfoto di dalam tahanan 2018 Lambe Turah


Dalam pembacaan dakwaan tersebut, Jedun terjerat tiga pasal yakni Pasal 114 ayat 1 subsider, Pasal 112 ayat 1 jo Pasal 132 ayat 1, dan Pasal 127 ayat 1 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Selain hukuman penjara, undang-undang itu juga mengatur penyalah guna narkoba diancam denda sebesar Rp 1 miliar hingga Rp 10 miliar. Usai pembacaan tersebut, Jedun pun sempat berdiskusi dengan kuasa hukumnya.

Jennifer Dunn hadiri sidang pertama 2018 KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Jennifer Dunn hadiri sidang pertama 2018 KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Dari pihak Jedun sendiri merasa keberatan terhadap dakwaan yang telah dibacakan dalam sidang perdana tersebut. Tak berhenti sampai di sini saja, sidang lanjutan dari kasus tersebut rencananya akan digelar pada tanggal 12 April 2018 mendatang.

Jennifer sendiri ditangkap oleh pihak berwajib pada 31 Desember 2017 sekitar pukul 16.30 WIB. Ia ditangkap di kediamannya yang berlokasi di kawasan Pela Mampang, Jakarta Selatan. Penangkapan tersebut berdasarkan pengembangan kasus narkoba berinisial FS. Selain itu, ini bukan pertama kalinya Jedun terlibat kasus narkoba. Ia pernah ditangkap polisi sebanyak dua kali pada tahun 2005 dan 2009.

Bersama Jedun, sejumlah selebriti juga diciduk aparat dan BNN untuk kasus narkoba pada awal tahun ini. Antara lain Dawiyah, Roro Fitria, Rizal Gibran, dan Fahri Albar.

Sumber: KapanLagi.com[tsr]

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.merdeka.com/artis/jennifer-dunn-tetap-tampil-cantik-saat-hadiri-sidang-perdana.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jennifer Dunn tetap tampil cantik saat hadiri sidang perdana"

Post a Comment

Powered by Blogger.