Search

Dituding Menghamili, Enji eks Ayu Ting Ting Utus Pengacara Temui Disya Rosa

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah beberapa hari diam atas tudingan menghamili Disya Rosa, Henry Baskoro Hendarso alias Enji akhirnya memberikan respons. 

Mantan suami Ayu Ting Ting itu telah mengadakan pertemuan tertutup dengan pengacaranya, Denny Karel Tumuju, pada Jumat (6/4) . Hasil pertemuan itu, Enji meminta pengacaranya bertemu dengan kuasa hukum Disya Rosa.

"Dari pertemuan kemarin, Enji meminta saya untuk ketemu dengan Iawyer-nya Disya," kata Denny Karel Tumuju kepada Tabloidbintang.com, Sabtu (7/4).

Disya Rosa mengaku dihamili Enji. (Rahman/tabloidbintang.com)
Disya Rosa mengaku dihamili Enji. (Rahman/tabloidbintang.com)

Denny Karel Tumuju sudah menghubungi pengacara Disya Rosa untuk bertemu. Rencananya, sore ini mereka akan menggelar pertemuan untuk membicarakan soal kehamilan Disya Rosa.

"Aku rencana hari ini ketemu (dengan pengacara Disya Rosa), belum tahu di mananya, tapi kayaknya di daerah Jakarta Selatan. Mau ketemu sekitar pukul 3 sore ini. Nanti kabar-kabaran lah," tutur Denny Karel Tumuju.

Enji dituding menghamili seorang wanita setelah surat somasi Disya Rosa diposting sebuah akun gosip Instagram. Dalam somasinya, Disya Rosa menuntut pertanggungjawaban dari Enji berupa biaya selama masa kehamilan, persalinan, hingga biaya sampai anaknya lulus perguruan tinggi.

(man/bin)

Let's block ads! (Why?)

Read More https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/97512/dituding-menghamili-enji-eks-ayu-ting-ting-utus-pengacara-temui-disya-rosa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dituding Menghamili, Enji eks Ayu Ting Ting Utus Pengacara Temui Disya Rosa"

Post a Comment

Powered by Blogger.