Search

Ciri-cirinya Dibongkar, Artis yang Dituduh Ikut Prostitusi Online Menangis Beberkan Pengakuannya

TRIBUN-VIDEO.COM - Mucikari Robby Abbas membeberkan inisial artis yang masih terjerat prostitusi online.

Hal itu ia sampaikan dalam reality show Pagi-pagi Pasti Happy, Selasa (3/4/2018).

Pria yang telah menjalani hukuman satu tahun penjara itu menyebut SB dan AA saat ditanyai pemandu acara Uya Kuya, Billy Syahputra, dan Nikita Mirzani.

"Ada enggak artis yang pura-pura bertobat di depan televisi udah enggak terlibat lagi prostitusi online namun masih begitu?" tanya Uya.

"Ada," jawab Robby.

Robby pun membongkar ciri-ciri artis yang ditanyakan tersebut.

"Inisialnya... kayak yang kemarin udah pakai hijab, lepas lagi, terus hamil, terus udah sempet married udah punya anak, SB," ujar Robby.

"AA juga masih," tambahnya.

Seperti yang diberitakan Nova, Kamis (22/9/2016), sebelumnya Robby telah menyebutkan tarif mengencani SB.

"Masih puluhan juta, lima puluhan lah (Rp 50 juta sekali sewa, red)," kata Robby.

"Peminat (Shinta Bachir) lebih banyak. Dia juga enggak pernah minta klien. Tapi kalau saya nyodorin, dia oke. Bukti saya cukup kuat," lanjutnya.

Artis Shinta Bachir (32) pun blak-blakan mengaku kecewa pada pernyataan Robby Abbas.

Ia menangis saat ditemui wartawan di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018), seperti dilansir Tribun-Video.com dari Warta Kota.

Hal tersebut lantaran ciri-cirinya disebutkan secara gamblang.

"Banyak yah kerugiannya. Sebenarnya kalau inisial-inisial ini aja masih enggak. Tapi kan begitu disebut ciri-ciri pakai jilbab, yang pernah menikah, sekarang udah cerai tapi punya anak, itu semua kan ke saya. Siapa lagi artis SB? Makanya saya maju," kata Shinta.

Akibat tuduhan terlibat prostitusi artis kala itu, Shinta mengaku mengalami beban moral.

"Bebannya itu banyak. Kalau ke depannya saya mau berumah tangga lagi gimana?" ucapnya.

Dirinya juga mengaku kesal pada Robby Abbas karena tawaran menyanyinya jadi kacau.

"Saya nahan ini sebenernya sudah lama. Saya ingin maju dan angkat bicara, tapi ditahan dengan keluarga dan teman-teman semuanya. Sampai hari ini saya sama teman-teman dan keluarga bilang, 'udah lah gak usah dilawan, diemin aja' gitu. Tapi gua enggak bisa karena banyak banget penderitaan yang gua alamin gara-gara tuduhan ini," jelasnya seraya menangis.

"Saya mau nyanyi di daerah, sampai ditolak pihak istrinya karena enggak mau ada saya, takut saya godain suaminya gitu. Terus juga tawaran film berkurang," ungkapnya.

Ia bahkan ditinggal suami hingga harus berjualan nasi dan tinggal di kos-kosan.

"Saya besarin anak sendiri, saya enggak malu sampai saya jualan nasi kemana-mana," ujar Shinta.

Simak video di atas.(*)

TONTON JUGA:

Editor: Riesa Sativa Ilma
Reporter: Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Video Production: alfin wahyu
Sumber: Tribun Video

Let's block ads! (Why?)

Read More http://video.tribunnews.com/view/49218/ciri-cirinya-dibongkar-artis-yang-dituduh-ikut-prostitusi-online-menangis-beberkan-pengakuannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ciri-cirinya Dibongkar, Artis yang Dituduh Ikut Prostitusi Online Menangis Beberkan Pengakuannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.