Search

Terkuaknya Adik Olga Syahputra Jadi Tukang Parkir, Anjasmara Polisikan Netizen - detikHot

Jakarta -

Sepanjang Rabu (2/1/2019) sejumlah peristiwa penting dan menarik dari dunia hiburan terjadi. Anda ketinggalan berita? detikHOT telah merangkumnya untuk Anda.
Mulai dari terungkapnya adik Olga Syahputra yang menjadi tukang parkir hingga Anjasmara yang akhirnya melaporkan seorang netizen ke polisi. Berikut detikHOT rangkum untuk anda:

1. Viral Adik Billy Syahputra Jadi Tukang Parkir, Ayah Kaget

Terkuaknya Adik Olga Syahputra Jadi Tukang Parkir, Anjasmara Polisikan NetizenFoto: 20Detik

Adik Billy Syahputra, Utoyo Rahman Putra alias Uta Syahputra viral di media sosial karena videonya sedang memarkirkan sebuah kendaraan. Sang ayah, Nurokhman sempat kaget saat mengetahui hal tersebut.

"Hehe ya sebetulnya kaget nggak kaget lah. ya namanya orang tua, anak kayak gitu ya kaget juga. Hahahaha ya cuma udah hidupnya," ucap Nurokhman saat ditemui di kediamannya, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (2/1/2019).

Meskipun begitu, Nurokhman mengatakan anaknya yang baru lulus sekolah itu hanya sedang main saja bersama teman-temannya. Ia pun tak akan melarang Uta selagi masih dalam kegiatan yang positif.

2. Anjasmara Resmi Polisikan Netizen Penghina Dian Nitami ke Polres Jaksel

Terkuaknya Adik Olga Syahputra Jadi Tukang Parkir, Anjasmara Polisikan NetizenFoto: Repro Instagram Anjasmara

Anjasmara akhirnya melaporkan netizen yang menghina fisik istrinya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Pelaporan itu diunggah Anjasmara lewat Instagram. Terlihat dalam foto tersebut Anjas dan Dian berfoto bersama rekan dan beberapa orang kepolisian.

"Sudah saya tindak lanjuti ya apa yg sudah saya ucapkan. Semoga kita semua bisa belajar menjadi lebih baik ke depannya. #stopbullying #stopbodyshaming #suamisayangistri #iloveyou #thepoweroflove #love," tulis @anjasmara pada Rabu (2/1/2019).

3. Terpana Lihat Anak Marini Zumarnis, Mayangsari Ajak Besanan

Terkuaknya Adik Olga Syahputra Jadi Tukang Parkir, Anjasmara Polisikan NetizenFoto: instagram

Marini Zumarnis memajang foto anaknya, Daffa Wardhana, di Instagram. Postingan itu ternyata membuat artis Mayangsari terpana melihat Daffa.

Mayangsari tak sungkan memberikan pujian terhadap putra Marini Zumarnis yang memiliki wajah tampan. Istri Bambang Trihatmodjo itu kemudian ingin mengajak besanan ke Marini.

"Sukses dan selalu membanggakan yaa kalian," tulis Marini Zumarnis dalam keterangan foto Daffa Wardhana dan seorang polisi, saat dikutip detikHOT, Rabu (2/1/2019).

4. Kecantikan Rosalindynata Bakrie yang Sekece Nia Ramadhani

Menantu Aburzial Bakrie yang selalu disorot adalah Nia Ramadhanikarena dia seorang selebriti dan nggak pernah habis bikin berita. Tapi banyak wanita yang masuk keluarga besar Ical yang juga cantik-cantik.

Salah satunya Rosalindynata atau yang akrab disapa Ling Ling. Dia memang bukan menantu langsung dari Ical, tapi ia jelas masuk dari di dalam Bakrie's Angels karena kecantikannya.

5. Ricky Martin dan Pasangan Prianya Sambut Anak Perempuan

Terkuaknya Adik Olga Syahputra Jadi Tukang Parkir, Anjasmara Polisikan NetizenFoto: dok. Getty Images

Ricky Martin berbagi kabar bahagia kepada followernya di Instagram belum lama ini. Ia baru saja dikaruniai seorang putri dengan pasangan prianya, Jwan Yosef.

Melalui akun Instagram resmi, Ricky Martin mengunggah foto terbaru sang buah hati. Sang buah hati tampak menggenggam ibu jari pelantun hits 'Livin' la Vida Loca' tersebut.

"Kami dengan bahagia mengumumkan telah dikaruniai seorang bayi perempuan yang sehat, Lucia Martin-Yosef. Hal ini sangat spesial bagi kami dan tak sabar lagi ingin melihat perjalanan putri kami ke depannya," tulis Ricky Martin di caption foto.


(nkn/ken)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Read More https://hot.detik.com/celeb/4368914/terkuaknya-adik-olga-syahputra-jadi-tukang-parkir-anjasmara-polisikan-netizen

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terkuaknya Adik Olga Syahputra Jadi Tukang Parkir, Anjasmara Polisikan Netizen - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.